Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Jakarta / Merryati Sulistina / 29140315 / Tumpal J.R. Sitinjak

Sulistina, Merryati (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Jakarta / Merryati Sulistina / 29140315 / Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (680kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (887kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (934kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Perubahan zaman telah membuat gaya hidup masyarakat juga semakin mengalami perubahan dan cenderung lebih memilih sesuatu yang praktis. Salah satunya adalah minuman dalam kemasan seperti Teh Pucuk Harum. Dalam industri minuman dalam kemasan pasti terjadi persaingan ketat antar perusahaan oleh karena itu perusahaan harus mengembangkan aspek-aspek penting yang dapat menunjang kesuksesan perusahaan lewat produk yang dihasilkan. Kualitas produk, harga, dan Iklan merupakan salah satu aspek yang penting dalam keputusan pembelian suatu produk. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian tentang Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Jakarta. Dalam penelitian ini, teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator-indikator dari kualitas produk, harga, Iklan, dan keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Teh Pucuk Harum. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 110 responden di wilayah Jakarta untuk pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear ganda dengan software SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Harga tidak terbukti berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Iklan tidak terbukti berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian sedangkan Harga dan Iklan tidak terbukti berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Iklan dan Periklanan; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 18 Dec 2020 08:26
Last Modified: 18 Dec 2020 08:26
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1070

Actions (login required)

View Item View Item