Pranata, Agustina (2017) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Yamaha NMAX Di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara/ Agustina Pranata / 21120265 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (753kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (820kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (857kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (635kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (552kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (929kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (787kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Kemajuan Teknologi Yang Diciptakan Oleh Yamaha. Dengan Mengeluarkan Teknologi Terbaru Yang Diluncurkan Di Dalamproduk Yamaha NMAX, Yamaha Berhasil Mengusung Teknologi Terbaru Yang Diciptakan. Teknologi Baru Yang Diciptakan Yamaha Adalah “Blue Core”. Sehingga Teknologi Yang Terbaru Digemari Oleh Masyarakat. Motor Yamaha Telah Ada Di Indonesia Sejak Dulu, Sehingga Penulis Tertarik Melakukan Penelitian Yang Berwujud Pengaruh Citra Merek ,Promosi Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Wilayah Kelapa Gading (Jakarta Utara). Teori Yang Digunakan Untuk Mendukung Penelitian Ini Adalah Definisi Beserta Dimensi - Dimensi Dari Citra Merek, Promosi, Harga Dan Loyalitas Pelanggan. Objek Penelitian Adalah Yamaha NMAX. Penelitian Menggunakan Kuesioner Untuk Pengambilan Data Dan Juga Untuk Penarikan Menggunakan Purposive Sampling, Teknik Analisis Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reabilitas, Ujiregresisederhana, Ujinormalitas. Analisis Data Yang Digunakan dalam penelitian ini adalah analisis dengan menggunakan software spss Versi 20. Output Yang Dihasilkan software spss Versi 20 menunjukkan bahwa promosi dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Namun Output Citra Merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Pemasaran-Promosi; Harga; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 25 Mar 2021 04:23 |
Last Modified: | 25 Mar 2021 04:23 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1369 |
Actions (login required)
View Item |