Santi, Ratana Dhamma (2017) Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee / Ratana Dhamma Santi / 26130361 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (655kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (909kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (522kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (704kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variable Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks. Melalui penelitian ini, Penulis dapat mengetahui besar pengaruh yang terjadi loyalitas pelanggan. Rumusan hipotesis dalam penelitian ini adalah (1) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Kepercayaan Merek. (3) Kepercayaan Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Teknik pengambilan sampel diambil dengan cara non-probability sampling dengan pendekatan judgement sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik komunikasi adapun desain skala pengukuran yang di gunakan kuesioner dengan skala likert.Penelitian ini dengan analisis data yang terkait dengan jumlah sempel sebanyak 100 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji Validitas dan uji Reliabilitas, uji reliabilias Konstruk. Hipotesis penelitian data menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh secara langsung terhadap kepercayaan merek. Tetapi tidak terbukti berpengaruh secara tidak langsung. Adapun kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, namun tidak terbukti berpengaruh secara langsung. Selanjutnya kepercayaan merek tidak terbukti berpengaruh secara langsung. Kesimpulan dari penelitian ini adalah hanya Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh terhadap kepercayaan merek dan loyalitas pelanggan. Saran yang dapat diberikan adalah dengan adanya kualitas akan suatu brand yang baik dan nyaman maka konsumen akan dipuaskan dari sisi kepuasan dan kepercayaan dan enggan untuk berpindah ke kedai lainnya.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen; Pemasaran-Merek Dagang; Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 06:11 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 06:11 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1759 |
Actions (login required)
View Item |