Pengaruh Kualitas Pelayanan Agen Dan Kualitas Produk PT. Prudential Terhadap Loyalitas Nasabah / Hansen Subroto / 21110351 / Pembimbing : Bernadine

Subroto, Hansen (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Agen Dan Kualitas Produk PT. Prudential Terhadap Loyalitas Nasabah / Hansen Subroto / 21110351 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (715kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (851kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (702kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (817kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (778kB)

Abstract

Asuransi sekarang ini sudah tidak lagi dipandang sebagai sesuatu yang asing bagi masyarakat, dimana masyarakat sudah mulai melihat asuransi sebagai kebutuhan untuk mengurangi resiko yang mereka tanggung seperti kesehatan, harta, jiwa, dan sebagainya. PT. Prudential sebagai salah satu perusahaan asuransi besar di Indonesia memiliki banyak pesaing, sehingga menuntut PT. Prudential untuk meningkatkan kualitas pelayanan agen serta produknya untuk menjaga nasabah baik lama maupun baru agar tetap loyal terhadap Prudential. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan agen dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis deskriptif, Validitas, Reliabilitas, dan Regresi Linier berganda yang digunakan untuk menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang dilaksanakan dari pengumpulan data di lapangan untuk memprediksi dan menjelaskan hubungan atau pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Banyaknya sampel yang diteliti adalah 91 responden yang memiliki polis Prudential di PruDynamic Central Park. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa persamaan regresi linear berganda untuk pengaruh kualitas pelayanan agen dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah adalah Y=1.633+0.276x1+0.459x2. Kualitas pelayanan dengan nilai t hitung sebesar 5.585 > t tabel 1.66235 maka ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dengan loyalitas. Kualitas produk sebesar 0.459 nilai t hitung sebesar 5.643 > t tabel 1.66235 senada dengan kualitas pelayanan ada hubungan positif dengan loyalitas.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Asuransi; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:22
Last Modified: 30 Apr 2021 01:22
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1791

Actions (login required)

View Item View Item