Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Restoran Nasi Uduk Ibu Jum Kelapa Gading / Felix / 24110118 / Pembimbing : Lily Harjati

Felix, Felix (2016) Analisis Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Restoran Nasi Uduk Ibu Jum Kelapa Gading / Felix / 24110118 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (991kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (773kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (864kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Gaya hidup masyarakat modern selalu berubah seiring dengan perkembangan jaman. Apalagi gaya hidup masyarakat perkotaan yang mempunyai kebiasaan makan di luar rumah. Tidaklah heran usaha makanan berkembang pesat di perkotaan. Hal ini akan menimbulkan suatu ancaman, karena semakin banyaknya produk dan jasa yang ditawarkan maka semakin ketat persaingan yang terjadi dalam usaha bisnis. Untuk itu perusahaan harus mampu menciptakan kepuasan bagi konsumen dengan cara menerapkan kualitas produk dan kualitas layanan yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalis kualitas produk dan kualitas layanan restoran Nasi Uduk Ibu Jum Kelapa Gading. Kualitas produk adalah keunggulan yang dimiliki oleh produk tersebut. Kualitas produk merupakan salah satu alat positioning pemasar yang utama. Kualitas layanan adalah sesuatu yang dipersepsikan oleh pelanggan. Pelanggan akan menilai kualitas sebuah jasa yang dirasakan berdasarkan apa yang mereka deskripsikan dalam benak mereka. Kualitas produk dan kualitas layanan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi suatu perusahaan, sehingga konsumen merasa nyaman dengan pelayanan dan produk yang diberikan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 sampel dengan teknik nonprobability sampling untuk menguji kualitas produk dan kualitas layanan. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Dari penelitian yang ini mendapatkan hasil dengan jumlah responden terbanyak dengan jenis kelamin laki-laki, dengan umur 20-30 tahun. Berdasarkan hasil uji deskriptif diperoleh hasil bahwa diperoleh skor rata-rata sebesar 3,84 yang berada di rentang skala mengenai kualitas produk, dan diperoleh skor rata-rata sebesar 3,83 yang berada di rentang skala mengenai kualitas layanan, sehingga dapat dikatakan responden setuju. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa secara keseluruhan hampir seluruh responden menyatakan setuju dari seluruh indikator variabel kualitas produk dan kualitas layanan restoran Nasi Uduk Ibu Jum Kelapa Gading.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas Produk; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 28 Jul 2021 00:40
Last Modified: 28 Jul 2021 00:40
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2110

Actions (login required)

View Item View Item