Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing: Lily Harjati

Evelin, Felicia (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Grabcar / Felicia Evelin / 22130112 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (760kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (604kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (871kB)
[img] Text (Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (735kB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (345kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (456kB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Resume)
Resume.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi dijaman sekarang ini sangatlah canggih dan pesat. Di Indonesia sedang mengalami perubahan teknologi yang cukup terasa. Awal mulanya angkutan umum yang ada di Jakarta hanya taksi konvensional, angkot, bajaj dan ojek, sekarang betambah menjadi taksi online dan ojek online. Semakin banyaknya taksi online, semakin berdampak pada ketatnya persaingan. Dalam ketatnya persaingan harga, masing- masing perusahaan taksi online harus bisa memberikan kualitas layanan yang sesuai agar dapat menciptakan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Kualitas Layanan Grabcar, (2) Persepsi Harga pada pelanggan Grabcar, (3) Kepuasan Pelanggan Grabcar, (4) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Grabcar. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi dari Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan, Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan antara Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga dengan Kepuasan pelanggan. Objek dari penelitian ini adalah Grabcar dan subjek dalam penelitian ini adalah orang-orang yang sudah pernah menggunakan Grabcar. Metode yang digunakan adalah judgement sampling dengan 100 orang-orang yang sudah pernah menggunakan jasa Grabcar. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebar kuesioner melalui media Google Form. Teknik analisis data yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah SPSS 20.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Tingkat Kualitas Layanan yang diberikan Grabcar kepada pelanggan adalah baik. (2) Pelanggan setuju Persepsi Harga terhadap Grabcar sesuai dengan butir-butir pertanyaan kuesioner. (3) Pelanggan Grabcar puas akan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. (4) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Grabcar. (5) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Grabcar.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 29 Jul 2021 05:53
Last Modified: 29 Jul 2021 05:53
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2118

Actions (login required)

View Item View Item