Dananjaya, Putu Gede (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restauran Eight Degrees South Di Conrad Bali Resort / Putu Gede Dananjaya / 25120474 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (743kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB 2.pdf - Published Version Download (987kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB 3.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB 5.pdf - Published Version Download (528kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (733kB) |
|
Text (Lampiran)
lampiran.pdf - Published Version Download (4MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (Resume)
Resume.pdf - Published Version Download (905kB) |
Abstract
Menjamurnya restoran dengan berbagai jenis makanan membuat perusahaan-perusahaan makanan seperti Eight Degrees South berlomba – lomba untuk memenangkan hati konsumen dengan membuat kualitas produk yang tinggi. Kualitas produk dapat membangun Kepuasan Pelanggan yang nantinya akan loyal terhadap Restauran ini. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dari Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan beserta dengan indikator – indikatornya. Kemudian didukung dengan teori mengenai hubungan antara Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk dengan Kepuasan pelanggan, serta Harga dengan Kepuasan Pelanggan Objek penelitian ini adalah Eight Degrees South. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan SEM (Structural Equation Model) dengan menggunakan Lisrel 8.80 Output yang dihasilkan Lisrel 8.80 menunjukan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan dengan koefisien positif, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan dengan koefisien positif, Harga terhadap Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan dengan koefisien positif, Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 02 Aug 2021 02:33 |
Last Modified: | 02 Aug 2021 02:33 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2140 |
Actions (login required)
View Item |