Hokyanto, Hokyanto (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas konsumen layanan ojek online GO-JEK di Kelapa Gading, Jakarta Utara / Hokyanto / 20130444 / Pembimbing: Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (686kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB 2.pdf - Published Version Download (908kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB 3.pdf - Published Version Download (853kB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (814kB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB 5.pdf - Published Version Download (529kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (736kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (626kB) |
|
Text (Resume)
Resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Saat ini perkembangan zaman sudah semakin maju dimana transportasi terus berkembang. Dengan makin maraknya pengguna kendaraan bermotor muncul masalah baru yaitu kemacetan. Dulunya layanan transportasi ojek pangkalan dianggap sebagai solusi terbaik untuk memecah masalah kemacetan di Jakarta, tetapi ojek pangkalan memiliki kekurangan-kekurangan yang membuat konsumen merasa tidak nyaman saat berkendara. GO-JEK merupakan layanan ojek baru dengan konsep online, selain memberikan layanan yang lebih beragam GO-JEK juga memberikan layanan yang lebih baik dibanding ojek pangkalan. Hal ini membuat penulis tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas konsumen layanan ojek online GO-JEK di Kelapa Gading, Jakarta. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator- indikator dari kualitas layanan, citra merek dan loyalitas konsumen. Obyek dari penelitian ini adalah GO-JEK. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengambilan data dan juga untuk penarikan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan teknik Judgement Sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah Model Persamaan Struktural (SEM) dengan menggunakan aplikasi Lisrel dan SPSS. Output yang dihasilkan Lisrel menunjukkan bahwa Kualitas Layanan tidak berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen dan Citra Merek berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Layanan tidak terbukti berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen dan Citra Merek terbukti berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 04:19 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 04:19 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2253 |
Actions (login required)
View Item |