Pengaruh Komunikasi Antar Pribadi dalam hubungan Agen dan Konsumen Susu Terhadap Peningkatan Penjualan Susu Indomilk Area Kelapa Gading / Albert Iskandar Riwang / 66150457 / Pembimbing : Siti Meisyaroh

Riwang, Albert Iskandar (2016) Pengaruh Komunikasi Antar Pribadi dalam hubungan Agen dan Konsumen Susu Terhadap Peningkatan Penjualan Susu Indomilk Area Kelapa Gading / Albert Iskandar Riwang / 66150457 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (522kB)
[img] Text
Bab II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (721kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (750kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALLISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (412kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (347kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (526kB)

Abstract

Dewasa ini ditengah kehidupan Jakarta yang serba padat penduduk lebih menyukai hal-hal instant dan cepat dikarenakan kesibukan pekerjaan yang selalu mengejar, penduduk seringkali tidak sempat meluangkan waktu untuk berbelanja demi melengkapi salah satu bahan pokok penunjang kehidupan sehar”, salah satu diantaranya adalah susu. Pada celah seperti ini lah agen susu Indomilk Kelapa Gading hadir dan berkomitmen untuk tetap menunjang kualitas hidup warga Kelapa Gading dengan mengantarkan kebutuhan pokok berupa susu segar Indomilk dari rumah ke rumah. Komunikasi antar pribadi adalah komunikasi yang berlangsung dalam situasi tatap muka antara dua orang atau lebih, baik secara terorganisasi maupun pada kerumunan orang Termasuk interaksi orang ke orang, dua arah, verbal dan non verbal. Saling berbagi informasi dan perasaan antara individu dengan individu atau antar individu di dalam kelompok kecil. Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari keterhubungan komunikasi antar pribadi dengan tahapan hubungan antara penjual pembeli dan berakhir pada meningkat atau tidaknya penjualan susu Indomilk. Obyek yang akan diteliti oleh penulis adalah Komunikasi antar pribadi yang dilakukan oleh penjual kepada pembelinya pada agen susu Indomilk Kelapa Gading. Hasil analisis Komunikasi Antar Pribadi dengan menggunakan Regresi Sederhana menunjukkan bahwa Variabel Komunikasi Antar Pribadi mempunyai t hitung = 2,702 > t tabel = 1,98 yang berarti terdapat pengaruh Komunikasi Antar Pribadi dalam hubungan agen dan konsumen susu dan peningkatan penjualan susu Indomilk area Kelapa Gading. Walaupun Komunikasi antar Pribadi terbukti efektif dalam membentuk loyalitas pelanggan, namun disarankan tetap melakukan kegiatan promosi melalui media massa, seperti media cetak ataupun media luar ruang di luar Kelapa Gading yang ditujukan kepada target market secara langsung.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Interpersonal; Pemasaran-Komunikasi
Subjects: H Social Sciences > HE Communications Science > Interpersonal Relation
H Social Sciences > HE Communications Science > Marketing Communication
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 23 Dec 2021 07:32
Last Modified: 23 Dec 2021 07:32
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2431

Actions (login required)

View Item View Item