Pengaruh Store Image, Perceived Price, dan Perceived Qualitty Terhadap Brand Acceptance Ritel Miniso Kelapa Gading, Jakarta Utara / Jovita / 25150085 / Pembimbing: Bilson Simamora

Jovita, Jovita (2019) Pengaruh Store Image, Perceived Price, dan Perceived Qualitty Terhadap Brand Acceptance Ritel Miniso Kelapa Gading, Jakarta Utara / Jovita / 25150085 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
cover.docx - Accepted Version

Download (47kB)
[img]
Preview
Image
5.jpg - Accepted Version

Download (109kB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
ABSTRACT.docx - Accepted Version

Download (14kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version

Download (19kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.docx - Accepted Version

Download (92kB)
[img] Text
BAB II.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img] Text
BAB III.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
BAB IV.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
BAB V.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx - Accepted Version

Download (20kB)
[img] Text
LAMPIRAN .docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Image
6.jpg - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] Text
RESUME SKRIPSI.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)

Abstract

Bisnis ritel di Indonesia khususnya ritel modern sangat menjanjikan di Indonesia. Banyak peritel lama maupun baru, asing maupun local masuk dan meramaikan bisnis pada bidang ini di Indonesia. Banyak peritel – peritel yang baru masuk dan mampu mengekspansi bisnisnya. Pada penelitian ini store image, perceived price dan perceivd quality mampu mempengaruhi brand acceptance. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah pengaruh store image, perceived price, perceived quality terhadap brand acceptance ritel Miniso. Teori yang digunakan dalam penelitan adalah teori store image, perceived price, perceived quality, dan brand acceptance. Variabel ini terbagi dalam dua jenis, yaitu varibael independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah store image, perceived price, dan perceived quality, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah brand acceptance. Analisis yang diuji adalah citra toko, persepsi harga dan persepsi kualitas yang baik akan mempengaruhi penerimaan suatu merek. Metode penelitian yang digunakan adalah anlisis regresi linier sederhana, regresi linier berganda, dan analisis jalur. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner sebanyak 158 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store image dan perceived quality berpengaruh positif terhadap brand acceptance. Namun perceived price tidak berpengaruh positif terhadap brand acceptance. Perceived price berpengaruh positif terhadap brand acceptance melalui perceived quality. Disarankan sebaiknya Miniso perlu memperhatikan ketersediaan produk-produknya terlebih produk-produk yang sangat diminati. Miniso juga perlu untuk memperhatikan harga dengan harga pesaing lainnya, karena banyak pelanggan dari Miniso yang cukup sensitive terhadap harga. Agar dapat bertahan Miniso perlu mempertahankan keunikannya dengan meningkatkan kapabilitasnya dan terus berinovasi dalam membuat produk – produk yang unik dan berkualitas. Untuk penelitian berikutnya agar menghubungkan perceived price dan perceived quality dengan perceived value sebagai penerimaan suatu merek.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Bisnis Ritel
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HH Accounting (General)
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 26 Jun 2020 03:02
Last Modified: 26 Jun 2020 03:02
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/278

Actions (login required)

View Item View Item