Widdiyanto, Calvin (2021) Pengaruh Identitas Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Citra Merek dan Kepercayaan Merek Aplikasi Zoom Cloud Meeting / Calvin Widdiyanto / 25170085 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (686kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (621kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version Download (756kB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version Download (773kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (826kB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version Download (604kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (605kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Dalam pekerjaan sehari-hari di kalangan mahasisiswa menemui tidak sedikit kendala dalam berkomunikasi dan dosen yang mesti di tuntut professional dalam bekerja menjalankan tugas nya, dalam suasana era pandemik yang memaksa anda untuk mengerjakan kegiatas PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Untuk menanggulangi masalah itu sudah tidak sedikit berbagai macam software yang muncul untuk memudahkan komunikasi jarak jauh. Namun kebanyakan software biasanya melulu dapat dipakai untuk berkomunikasi dengan satu orang saja, sementara untuk beramai-ramai atau meeting dan diskusi lebih dari satu orang santap akan kesulitan.. Penelitian ini meneliti Pengaruh Identitas Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Citra Merek dan Kepercayaan Merek Aplikasi Zoom Cloud Meeting. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Identitas Merek, Loyalitas Merek , Citra Merek dan Kepercayaan Merek Aplikasi Zoom Cloud Meeting Terdapat 2 jenis variabel dalam penelitian ini, yaitu independent yang terdiri dari Identitas Merek sedangkan dependent variabel terdiri dari Loyalitas Merek Objek penelitian ini adalah Zoom Cloud Meeting. Metode penelitian yang digunakan adalah metode komunikasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 sampel pelanggan Janji Jiwa yang Berada di wilayah Jakarta Utara dengan teknik nonprobability sampling. Kedua variabel bebas yaitu Citra Merek dan Kepercayaan Merek memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek konsumen Zoom Cloud Meeting, Disarankan Zoom diharapkan terus mempertahankan pelayanan dan kualitas yang sudah ada bahkan lebih ditingkatkan sehingga semakin banyak konsumen yang percaya pada aplikasi Zoom dan akan terus menggunakan aplikasi Zoom. Selain itu, Zoom diharapkan dapat membuat inovasi-inovasi baru dengan model yang mengikuti perkembangan zaman. Diharapkan Zoom dapat terus meningkatkan kualitas serta design yang lebih menarik.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Identitas Merek; Loyalitas Merek; Citra Merek; Loyalitas Merek; komunikasi jarak jauh; Aplikasi telpon seluler; Zoom Cloud Meeting; Pandemi Covid 19 |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 08:20 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 08:20 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3184 |
Actions (login required)
View Item |