Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran HaiDiLao Hotpot di MOI Kelapa Gading / Christine / 27180359 / Pembimbing : Muhammad Fuad

Christine, Christine (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran HaiDiLao Hotpot di MOI Kelapa Gading / Christine / 27180359 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (742kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (624kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (822kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (915kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (586kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (497kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (487kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (767kB)

Abstract

Semakin dikenalnya Restoran Hotpot di Indonesia yang menyajikan hidangan yang berasal dari negara China ini, dapat menarik perhatian konsumen untuk mengkonsumsi hidangan tersebut. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan pada Restoran HaiDiLao Hotpot dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas layanan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan. Diduga kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran HaiDiLao Hotpot. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui google forms kepada 103 responden yang nenbeli atau mengkonsumsi produk HaiDiLao Hotpot. Sampel dipilih dengan teknik non-probability sampling, yaitu judgment sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Penelitian ini dilakukan dari bulan Desember 2021 sampai Maret 2022 dengan melibatkan 103 responden. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan sangat efektif terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran HaiDiLao Hotpot. Penulis menyarankan agar HaiDiLao Hotpot mempertahankan kualitas produk dan kualitas layanan yang sudah baik Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian saran yang diberikan adalah perusahaan perlu meningkatkan beberapa kualitas produk dan kualitas layanan nya.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Kepuasan Pelanggan; Kuliner; Restoran Hotpot; masakan China; teknik non-probability sampling; judgment sampling
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 11 Jan 2023 03:20
Last Modified: 11 Jan 2023 03:20
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4205

Actions (login required)

View Item View Item