Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan MCD Plaza Festival Epicentrum / Anisa Rahmadani Sri Utami / 28179025 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak

Utami, Anisa Rahmadani Sri (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan MCD Plaza Festival Epicentrum / Anisa Rahmadani Sri Utami / 28179025 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (552kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (661kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (958kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (741kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (424kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (540kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (755kB)

Abstract

Saat ini dikarenakan kesibukan dan banyaknya aktivitas membuat masyarakat cenderung memiih makanan fastfood untuk dikonsumsi karena lebih praktis dan dapat menghemat waktu. salah satu restoran fast food yang diminati oleh masyarakat adalah McDonalds. McDonalds memiliki 200 gerai yang menyebar di semua daerah Indonesia. McDonalds dapat memuaskan para konsumen dengan memberikualitas layanan dan kualitas produk yang sangat baik. Teori yang dipergunakan dalam memperkuat penulisan ini yaitu kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Penjelasan teori kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini ialah McDonalds Plaza Festival Epicentrum, sampel penelitian diambil dari 108 responden yang pernah mengunjungi dan mengkonsumsi MCD Plaza Festival dalam rentang waktu 3 bulan. Penelitian ini mengumpulkan data melalui penyebaran angket melalui google form yang memuat pertanyaan yang terkait dengan variabel yang diteliti. Uji hipotesis diadakan secara kuantitatif. Pengujian instrument mempergunakan uji validitas dan reabilitas, metode analisis regresi linier berganda mempergunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian membuktikan responden sangat setuju bahwa kualitas layanan dan kualitas produk MCD Plaza Festival Epicentrum baik. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa kualitas layanan dan kualitas produk memberi pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulannya yaitu kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan MCD Plaza Festival Epicentrum.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Kualitas Produk; Kepuasan Pelanggan; Fastfood; McDonald
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 06 Jan 2023 07:05
Last Modified: 06 Jan 2023 07:05
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4362

Actions (login required)

View Item View Item