Pengaruh Brand Image dan Online Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen KOI Thé Sunter Mall / Edel Jasper Liendy / 75180500 / Pembimbing: Tony Sitinjak

Liendy, Edel Jasper (2022) Pengaruh Brand Image dan Online Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen KOI Thé Sunter Mall / Edel Jasper Liendy / 75180500 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (500kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (770kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (759kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (811kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (476kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (514kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Dan Online Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen KOI Thé Sunter Mall. Pada era ini, banyak perubahan yang terjadi misalnya produk, pelayanan, harga dan juga brand yang banyak berkompetisi dalam persaingan dunia bisnis, harapannya bisa ditemukan rancangan strategis yang berlandaskan Sustainable Marketing. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Brand Image, Online Marketing, dan keputusan pembelian. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua yaitu variabel independent, dan variabel dependen. Variabel independent yaitu Brand Image dan Online Marketing, sedangkan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner dengan google form kepada 100 responden yang telah membeli minuman KOI Thé di Sunter Mall. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara Purposive sampling. Metode analisis yang digunakan meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Analisis Regresi Berganda, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2 ). Pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan software SPSS 25. Kesimpulan dari penelitian ini adalah hasil data menunjukan terdapat pengaruh yang positif antara Brand Image dengan keputusan pembelian, variabel Online Marketing juga menunjukan pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Online Marketing; Keputusan Pembelian; Produk; Pelayanan; Harga; Minuman; Produk KOI; Sustainable Marketing
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Business Ethics
H Social Sciences > HI Business > Business - Success
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 28 Mar 2023 06:20
Last Modified: 28 Mar 2023 06:20
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4698

Actions (login required)

View Item View Item