Items where Subject is "H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Business Ethics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | E | L | M | N | O | P | S | V | W
Number of items at this level: 12.

A

Alesia, Novia (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan KFC / Novia Alesia / 79170012 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Cahyadi, Catherine (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen yang di Mediasi oleh Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Indonesia / Catherine Cahyadi / 78170165 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Elennis, Ilen (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan di Jakarta / Ilen Elennis / 70170040 / Pembimbing: Toni Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Liendy, Edel Jasper (2022) Pengaruh Brand Image dan Online Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen KOI Thé Sunter Mall / Edel Jasper Liendy / 75180500 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Mauludin, Een (2021) Rencana Bisnis Perndirian Usaha Aplikasi EO/Event Organizer “APP (Akasa Party Planner)” di Jakarta Timur / Een Mauludin / 72170460 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Ngantung, Cynthia Veronica (2021) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador BTS Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui Minat Beli Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Tokopedia / Cynthia Veronica Ngantung / 73170135 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Obadja, Natasha Josephine (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan GOOMA Tea Bar MKG di Jakarta Utara / Natasha Josephine Obadja / 78170044 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pryahana, Sherly (2022) Studi Kasus terhadap Proses Data Administrasi Bisnis dengan Menggunakan Business Process Improvement di PT Mitra Adiperkasa Tbk / Sherly Pryahana / 75180373 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Saputra, Arya Aliaga (2022) Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk The Body Shop tahun 2022 / Arya Aliaga Saputra / 75180333 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

V

Virginia, Via (2021) Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Wijaya, Loki (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Ulasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Keputusan Pembelian Belanja Online di Tokopedia / Loki Wijaya / 75180267 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Winata, Jessica (2022) Pengaruh Green Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk McDonald’s di Jakarta Utara / Jessica Winata / 70180181 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Thu May 2 04:45:19 2024 WIB.