Items where Subject is "H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Business Ethics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | E | L | M | N | O | P | S | V | W
Number of items at this level: 13.

A

Alesia, Novia (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan KFC / Novia Alesia / 79170012 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Cahyadi, Catherine (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen yang di Mediasi oleh Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Indonesia / Catherine Cahyadi / 78170165 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Elennis, Ilen (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan di Jakarta / Ilen Elennis / 70170040 / Pembimbing: Toni Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Liendy, Edel Jasper (2022) Pengaruh Brand Image dan Online Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen KOI Thé Sunter Mall / Edel Jasper Liendy / 75180500 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Mauludin, Een (2021) Rencana Bisnis Perndirian Usaha Aplikasi EO/Event Organizer “APP (Akasa Party Planner)” di Jakarta Timur / Een Mauludin / 72170460 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Nabila, Tiara Willy (2023) Meta Analisis Kepemimpinan di Era Pandemi COVID-19 / Tiara Willy Nabila / 76190316 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ngantung, Cynthia Veronica (2021) Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador BTS Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui Minat Beli Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Tokopedia / Cynthia Veronica Ngantung / 73170135 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Obadja, Natasha Josephine (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan GOOMA Tea Bar MKG di Jakarta Utara / Natasha Josephine Obadja / 78170044 / Pembimbing : Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pryahana, Sherly (2022) Studi Kasus terhadap Proses Data Administrasi Bisnis dengan Menggunakan Business Process Improvement di PT Mitra Adiperkasa Tbk / Sherly Pryahana / 75180373 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Saputra, Arya Aliaga (2022) Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk The Body Shop tahun 2022 / Arya Aliaga Saputra / 75180333 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

V

Virginia, Via (2021) Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Wijaya, Loki (2022) Pengaruh Promosi Penjualan, Ulasan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Keputusan Pembelian Belanja Online di Tokopedia / Loki Wijaya / 75180267 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Winata, Jessica (2022) Pengaruh Green Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk McDonald’s di Jakarta Utara / Jessica Winata / 70180181 / Pembimbing : Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Mon Dec 23 03:40:57 2024 WIB.