Thamnoya, Yoshi (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Paket Wisata (Pasca Pandemi Covid-19) pada PT Anugrah Tour Semesta Jakarta / Yoshi Thamnoya / 74190204 / Pembimbing: Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (5MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (4MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (693kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan zaman pada era globaliasi tertutama pasca pandemi covid-19 membuat setiap perusahaan harus dapat menciptakan strategi yang tepat agar dan beradaptasi agar dapat bersaing dengan para kompetitor, khususnya pada bidang tour and travel yang berkembang cukup pesat pasca pandemi Covid-19. Perusahaan tour and travel yang mampu menarik minat dan perhatian salah satunya yaitu PT Anugrah Tour Semesta. Meskipun begitu PT Anugrah Tour Semesta harus merancang strategi persaingan bisnis yang akurat. Salah satu aspek yang dapat dipertimbangkan ialah keputusan pembelian konsumen yang dipengaruhi oleh kualitas layanan dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian produk paket wisata (pasca pandemi Covid-19) pada PT Anugrah Tour Semesta Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, harga, dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, kualitas layanan dan harga sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Objek penelitian ini adalah PT Anugrah Tour Semesta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non-probability sampling dengan pendekatan judgement sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuesioner secara elektronik melalui Google Forms kepada 110 responden yang pernah membeli dan menggunakan produk PT Anugrah Tour Semesta pasca pandemi Covid-19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga telah terbukti memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, sehingga semua hipotesis dapat diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas layanan dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk paket wisata (pasca pandemi Covid-19) pada PT Anugrah Tour Semesta Jakarta.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan; Harga; Keputusan Pembelian; Paket Wisata; Pasca Pandemi Covid-19; PT Anugrah Tour Semesta Jakarta |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Research H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 24 Sep 2024 04:33 |
Last Modified: | 24 Sep 2024 04:33 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5020 |
Actions (login required)
View Item |