Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Paket Wisata (Pasca Pandemi Covid-19) pada PT Anugrah Tour Semesta Jakarta / Yoshi Thamnoya / 74190204 / Pembimbing: Muhammad Fuad

Thamnoya, Yoshi (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Paket Wisata (Pasca Pandemi Covid-19) pada PT Anugrah Tour Semesta Jakarta / Yoshi Thamnoya / 74190204 / Pembimbing: Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (693kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan zaman pada era globaliasi tertutama pasca pandemi covid-19 membuat setiap perusahaan harus dapat menciptakan strategi yang tepat agar dan beradaptasi agar dapat bersaing dengan para kompetitor, khususnya pada bidang tour and travel yang berkembang cukup pesat pasca pandemi Covid-19. Perusahaan tour and travel yang mampu menarik minat dan perhatian salah satunya yaitu PT Anugrah Tour Semesta. Meskipun begitu PT Anugrah Tour Semesta harus merancang strategi persaingan bisnis yang akurat. Salah satu aspek yang dapat dipertimbangkan ialah keputusan pembelian konsumen yang dipengaruhi oleh kualitas layanan dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian produk paket wisata (pasca pandemi Covid-19) pada PT Anugrah Tour Semesta Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, harga, dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, kualitas layanan dan harga sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Objek penelitian ini adalah PT Anugrah Tour Semesta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non-probability sampling dengan pendekatan judgement sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuesioner secara elektronik melalui Google Forms kepada 110 responden yang pernah membeli dan menggunakan produk PT Anugrah Tour Semesta pasca pandemi Covid-19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga telah terbukti memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, sehingga semua hipotesis dapat diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas layanan dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk paket wisata (pasca pandemi Covid-19) pada PT Anugrah Tour Semesta Jakarta.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Harga; Keputusan Pembelian; Paket Wisata; Pasca Pandemi Covid-19; PT Anugrah Tour Semesta Jakarta
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business Research
H Social Sciences > HI Business > Business - Success
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 24 Sep 2024 04:33
Last Modified: 24 Sep 2024 04:33
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5020

Actions (login required)

View Item View Item