Pengaruh Harga dan Suasana Café terhadap Kepuasan Pelanggan / Dovenio Saut Tulus Aaron Timnata / 77190076 / Pembimbing: Muhammad Fuad

Timnata, Dovenio Saut Tulus Aaron (2023) Pengaruh Harga dan Suasana Café terhadap Kepuasan Pelanggan / Dovenio Saut Tulus Aaron Timnata / 77190076 / Pembimbing: Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Bisnis di bidang industri makanan dan minuman khususnya Coffee Shop berkembang pesat di era globalisasi saat ini. Konsumsi Kopi terus mengalami peningkatan selama beberapa tahun terakhir ini terjadi akibat munculnya trend baru di masyarakat terutama di kalangan muda yang dimana menjadi kan coffe shop menjadi tempat nongkrong dan kopi sebagai minuman untuk menemani berkumpul dan menghabiskan waktu yang dimana di akibatkan karena trend ini menjadikan itu sebagai peluang bagi para pengusaha untuk memmbuka usaha dengan bahan dasar kopi sehingga banyak sekali bermunculan coffe shop di Indonesia terutama di Kota Bogor. Penelitian ini meneliti pengaruh Harga dan Suasana Toko terhadap Kepuasan Pelanggan. Coffee Shop Mini Popolo Bogor, Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga, suasana Toko (café) Dan kepuasan Pelanggan. Terdapat dua jenis variabel dalam penelitian ini, yaitu independent yang terdiri dari Harga dan Suasana Toko sedangkan dependent variabel terdiri dari Kepuasan Pelanggan. Objek penelitian ini adalah Mini Popolo. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 101 sampel pelanggan Mini Popolo yang Berdomisili di Kota bogor dengan teknik simple non probability sampling, lalu untuk menemukan hasil penelitian menggunakan uji analisis regresi berganda. Diketahui bahwa korelasi variable independent yaitu harga dan suasana toko dengan variable dependen memiliki nilai R square 33,5% yang berarti variable harga dan suasana toko memiliki cukup kemampuan untuk menjelaskan dan memberikan informasi terkait variable dependen yaitu kepuasan pelanggan. Kedua variabel bebas yaitu Harga dan Suasana Toko memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Mini Popolo Disarankan Mini Popolo dapat memperhatikan para Pelanggan terutama untuk memberikan Suasana toko yang nyaman dan baik sehingga pelanggan merasa puas dan disarankan juga agar Mini Popolo juga memberikan promosi menarik berupa pemotongan harga untuk menarik pelanggan baru.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga; Suasana Cafe Suasana Toko; Kepuasan Pelanggan; Coffee Shop
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business Research
H Social Sciences > HI Business > Business - Success
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 02 Dec 2024 07:19
Last Modified: 02 Dec 2024 07:19
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5141

Actions (login required)

View Item View Item