Pengaruh Dimensi - Dimensi Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Shaburi Shabu Shabu Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Albert Eldons / 24150264 / 2020 / Pembimbing : Bilson Simamora

Eldons, Albert (2020) Pengaruh Dimensi - Dimensi Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Shaburi Shabu Shabu Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Albert Eldons / 24150264 / 2020 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (759kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (797kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (986kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (524kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (525kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (814kB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (807kB)

Abstract

Pada saat ini perkembangan dalam bisnis kuliner semakin marak dan pesat. persaingan dibidang kuliner semakin besar dan ketat. Oleh karena itu, konsumen semakin selektif dalam menentukan tempat makan pilihannya. setiap konsumen memiliki keinginan akan makanan yang berbeda beda. Dengan kehadirannya Shaburi ke pasar food and beverages Indonesia berdampak besar terhadap perekonomian negara karena produk yang disajikan memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki konsep all you can eat shabu-shabu makanan tersebut memiliki rasa ciri khas dari jepang dan sehat bagi tubuh. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teori-teori untuk lebih memahami pengertian dan konsep yang berhubungan dengan pembahasan skripsi ini. Teori-teori tersebut meliputi : Teori Perceived Value. Loyalitas konsumen, Functional value (quality/performance value, Functional value (price of money), Emotional Value dan Social Value. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dilakukan dengan menyebarkan kuisioner melalui google form. Objek dari penelitian ini adalah responden Shaburi Shabu-Shabu Kelapa Gading wilayah Jakarta Utara. Sedangkan prosedur sampel menggunakan nonprobability sampling (penarikan sampel secara acak) dan menggunakan metode judgement sampling (sampling pertimbangan),alat bantu yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 25. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Functional value (quality/performance value), Functional value (price of money) dan Emotional Value terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen , sedangkan Social Value memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Disarankan bagi perusahaan untuk mempertahankan promosi dan harga yang sudah ada. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan agar dapat menjelaskan penyebab Emotional Value tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 20 Oct 2020 03:18
Last Modified: 20 Oct 2020 03:18
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/946

Actions (login required)

View Item View Item