Eldons, Albert (2020) Pengaruh Dimensi - Dimensi Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Shaburi Shabu Shabu Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Albert Eldons / 24150264 / 2020 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (759kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (797kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (986kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (524kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (525kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (814kB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (562kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (807kB) |
Abstract
Pada saat ini perkembangan dalam bisnis kuliner semakin marak dan pesat. persaingan dibidang kuliner semakin besar dan ketat. Oleh karena itu, konsumen semakin selektif dalam menentukan tempat makan pilihannya. setiap konsumen memiliki keinginan akan makanan yang berbeda beda. Dengan kehadirannya Shaburi ke pasar food and beverages Indonesia berdampak besar terhadap perekonomian negara karena produk yang disajikan memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki konsep all you can eat shabu-shabu makanan tersebut memiliki rasa ciri khas dari jepang dan sehat bagi tubuh. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teori-teori untuk lebih memahami pengertian dan konsep yang berhubungan dengan pembahasan skripsi ini. Teori-teori tersebut meliputi : Teori Perceived Value. Loyalitas konsumen, Functional value (quality/performance value, Functional value (price of money), Emotional Value dan Social Value. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dilakukan dengan menyebarkan kuisioner melalui google form. Objek dari penelitian ini adalah responden Shaburi Shabu-Shabu Kelapa Gading wilayah Jakarta Utara. Sedangkan prosedur sampel menggunakan nonprobability sampling (penarikan sampel secara acak) dan menggunakan metode judgement sampling (sampling pertimbangan),alat bantu yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 25. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Functional value (quality/performance value), Functional value (price of money) dan Emotional Value terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen , sedangkan Social Value memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Disarankan bagi perusahaan untuk mempertahankan promosi dan harga yang sudah ada. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan agar dapat menjelaskan penyebab Emotional Value tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 03:18 |
Last Modified: | 20 Oct 2020 03:18 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/946 |
Actions (login required)
View Item |