Suyoto, Iyan (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pakaian H&M di Mall Kelapa Gading / Iyan Suyoto / 21160043 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
21160043 - IYAN - awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
21160043 - IYAN - bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
21160043 - IYAN - bab 2.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
21160043 - IYAN - bab 3.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
21160043 - IYAN - bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
21160043 - IYAN - bab 5.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
21160043 - IYAN - daftar pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Lampiran)
21160043 - IYAN - lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
21160043 - IYAN - origin.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Resume)
21160043 - IYAN - resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Adanya persaingan yang semakin ketat akibat dari ancaman bertambahnya produk yang sejenis di pasar juga telah menuntut produsen untuk mampu bersaing dan menunjukan identitas keberadaan produknya. Di tengah ketatnya persaingan tersebut, perusahaan berusaha untuk melakukan kebijakan bisnis untuk meraih pangsa pasar yang ditargetkan. Oleh karena itu penelitian ini akan membahas mengenai persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk H&M di Mall Kelapa Gading. Terdapat dua jenis variabel dalam penelitian ini, yaitu variabel independent yang terdiri dari persepsi harga, kualitas produk dan citra merek dan variabel dependen yang terdiri dari keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah H&M di Mall Kelapa Gading. Metode pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengambilan sampel ini dilakukan dengan cara nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengujian yang termasuk dalam penelitan ini yaitu analisis deskriptif, analisis data responden, uji deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi berganda. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah persepsi harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, namun kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 14 Dec 2020 04:20 |
Last Modified: | 14 Dec 2020 04:20 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1024 |
Actions (login required)
View Item |