Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Chatime di Jakarta Utara / Edwin Kharister / 20160176 / Pembimbing : Lily Harjati

Kharister, Edwin (2016) Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Chatime di Jakarta Utara / Edwin Kharister / 20160176 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (862kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (840kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (944kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (889kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (486kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (630kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (860kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (727kB)

Abstract

Pertumbuhan ekonomi yang cepat, perkembangan teknologi yang semakin cepat di era modern ini, dan perubahan gaya hidup membuat kondisi bisnis dan tren pemasaran mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Salah satu contoh perubahan kondisi bisnis seperti bisnis kuliner seperti muncul minuman baru milk tea dengan berbagai topping seperti Chatime. Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen, (2) untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap kepuasan pelanggan Chatime di Jakarta Utara. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Chatime di Jakarta Utara. Teori yang digunakan oleh penulis untuk mendukung penelitian ini adalah pengertian mengenai atribut produk, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan. Dalam pengerjaannya skrispi ini, penulis menggunakan metode judgement sampling. Penelitian ini menggunakan metode survei dalam menganalisis pengaruh atribut produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Chatime. Penulis menyebarkan kuisioner secara acak kepada pelanggan yang pernah mengunjungi dan mengetahui keberadaan minuman Chatime di Jakarta Utara. Data yang dikumpulkan berjumlah 100 responden kemudian dianalisis dan diuji untuk mengetahui validitas, realibilitas, analisis regresi dll. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Chatime di Jakarta Utara.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 28 May 2021 02:41
Last Modified: 28 May 2021 02:41
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1883

Actions (login required)

View Item View Item