Rencana Bisnis Pendirian Usaha Minuman 368 Jeruk Sonkit / Noviasari / 72170374 / Pembimbing : Brastoro

Noviasar, Noviasar (2021) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Minuman 368 Jeruk Sonkit / Noviasari / 72170374 / Pembimbing : Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
awal.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 6.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 9.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
original.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text
RESUME.pdf

Download (880kB)

Abstract

Bisnis minuman 368 Jeruk Sonkit ini adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang minuman yang memiliki konsep yang berbeda dari bisnis minuman lainnya. 368 Jeruk Sonkit ingin menjual minuman yang memiliki banyak manfaat untuk konsumennya karena memiliki kandungan Vitamin C yang baik di konsumsi setiap hari di era Pandemi Covid-19. Jenis minuman dibuat sesuai dengan selera konsumen dengan rasa asam, manis dan asin. Visi dari 368 Jeruk Sonkit adalah Menjadikan “ 368 Jeruk Sonkit” sebagai minuman yang memiliki banyak khasiat untuk konsumen. Menjadi merk minuman local yang dipercaya dan dikenal oleh banyak konsumen di seluruh Indonesia. Misi dari 368 Jeruk Sonkit adalah mengutamakan kualitas dan pelayanan yang baik, dapat mengembangkan usaha dengan inovasi yang baik dalam produk dan pelayanan ke konsumen, berorientasi pada kepuasan konsumen, dapat Go- International. Target pasar dari 368 Jeruk Sonkit adalah untuk masyarakat kalangan menengah ke atas tetapi tidak menutup kemungkinan juga untuk kelangan menengah ke bawah, yang bertempat tinggal sekitar Jabodetabek yang memiliki kegemaran untuk meminuman minuman yang memiliki banyak mnafaat bagi tubuh dan memiliki banyak rasa dan segar. Beberapa strategi pemasaran yang akan dilaksanakan oleh 368 Jeruk Sonkit yaitu menggunakan media social dan penjualan perorangan (personal selling). Kelayakan keuangan merupakan hal yang utama dalam mendirikan sebuah bisnis, maka dari itu 368 Jeruk Sonkit menggunakan empat analysis untuk mengetahuinya. Analisis Net Present Value nilainya lebih besar daripada 0 yaitu Rp 770.275.282, untuk Payback Period diperkirakan 368 Jeruk Sonkit akan mencapai titik balik modal dalam waktu 1 tahun 3 bulan, untuk Profitability Index nilainya lebih besar dari 1 yaitu 7,256805 dan Break Even Point nilai penjualan yang dihasilkan oleh 368 Jeruk Sonkit per tahunnya lebih tinggi daripada nilai BEP nya, maka bisnis 368 Jeruk Sonkit bisa direkomendasikan dan layak untuk dijalankan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Bisnis; Bisnis-Studi Kelayakan; Pemasaran, Strategi; Bisnis Kuliner
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business Plan
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Executive Management > Strategic Planning (Management)
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 09 Mar 2022 07:11
Last Modified: 09 Mar 2022 07:11
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2958

Actions (login required)

View Item View Item