Garcia, Nadya Theovilia (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Celebrity Endorsement terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Jakarta / Nadya Theovilia Garcia / 77180506 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (913kB) |
|
Text
Bab I PENDAAHULUAN.pdf - Published Version Download (530kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (554kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (535kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (658kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (370kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (487kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (927kB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas produk serta celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Jakarta. Pada era modern ini banyak sekali perkembangan yang terjadi baik dari segi ekonomi, budaya, dan teknologi yang membuat bertambahnya kebutuhan manusia, bukan hanya dari segi kebutuhan pokok tapi juga dari segi kebutuhan pribadi. Termasuk kebutuhan pribadi wanita seperti produk-produk kecantikan. Hal ini yang menjadi faktor pendorong usaha di bidang kecantikan khususnya di Indonesia semaking berkembang. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Pemasaran, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement, dan Keputusan Pembelian. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk dan Celebrity Endorsement, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner dengan google form kepaada 100 responden sampel konsumen Scarlett Whitening di Jakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara Purposive sampling. Metode analisis yang digunakan meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Analisis Regresi Berganda, Uji T, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2 ). Pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan software SPSS 25. Kesimpulan dari penelitian ini adalah hasil data menunjukan terdapat pengaruh yang positif antara kualitas produk dengan keputusan pembelian, variabel celebrity endorsement juga menunjukan pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Celebrity Endorsement; Keputusan Pembelian; Produk Kecantikan; Kebutuhan Wanita; Skincare; Scarlett Whitening |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 02:44 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 02:44 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4453 |
Actions (login required)
View Item |