Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan HaiDiLao Hot Pot di Mall Grand Indonesia / Grace Monica Setiawan / 78190145 / Pembimbing: Morryessa Brandinie

Setiawan, Grace Monica (2023) Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan HaiDiLao Hot Pot di Mall Grand Indonesia / Grace Monica Setiawan / 78190145 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (672kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (665kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (848kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (844kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (821kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (616kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (729kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan restoran HaiDiLao Hot Pot di Mall Grand Indonesia melalui variabel Promosi Penjualan dan Kualitas Pelanggan. Penelitian ini didasarkan beberapa penelitian terdahulu yang menyatakan adanya pengaruh positif dari Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dalam penelitian ini, variabel yang digunakan untuk menilai Kepuasan Pelanggan terdiri dari dua variabel, yaitu Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan. Promosi Penjualan dilakukan oleh restoran sebagai salah satu taktik untuk menarik konsumen dan meningkatkan penjualan. Selain itu, Kualitas Layanan juga tidak kalah penting untuk meningkatkan dan mempertahankan reputasi restoran dari segi pandang konsumen yang sudah pernah mengunjungi restoran HaiDiLao Hotpot. Objek penelitian ini adalah restoran HaiDiLao HotPot si Mall Grand Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner melalui google forms kepada 147 responden yang merupakan konsumen restoran HaiDiLao Hot Pot. Untuk menentukan sampel, cara yang digunakan adalah non probality sampling dengan menggunakan metode judgement sampling. Data diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi memenuhi asumsi yaitu data berdistribusi secara normal, tidak terdapat multikolinearitas, dan tidak mengalami gejala heteroskedastisitas. Hasil analisis regresi berganda juga menunjukkan bahwa Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh, secara bersamaan atau simultan, dalam mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan HaiDiLao Hot Pot Mall Grand Indonesia.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan; Kualitas Layanan; Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Small Business - Management
H Social Sciences > HI Business > Business Research
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 15 Nov 2024 09:55
Last Modified: 15 Nov 2024 09:55
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5088

Actions (login required)

View Item View Item