Putra, Andreas Wongso (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Subway di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Andreas Wongso Putra / 29190234 / Pembimbing: Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (852kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (611kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (609kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (855kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (738kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (425kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (422kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (791kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Dalam perkembangan era globalisasi, kebutuhan manusia akan makanan semakin meningkat. Hal ini ditunjukkan adanya restoran atau rumah makan dan bisnis kuliner online yang semakin marak di Indonesia. Salah satu jenis restoran yang berkembang pesat yaitu restoran yang sangat familiar di Indonesia Subway Indonesia. Fenomena akan keberadaan restoran Subway yang berasal dari Amerika dimana Subway sudah tidak asing dan hampir disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu, keberadaan restoran cepat saji di Indonesia yang semakin marak juga menjadikan Subway memiliki persaingan yang cukup ketat. Dengan demikian, Peneliti tertarik untuk membahas lebih lanjut secara terperinci dalam suatu bentuk kajian penelitan yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Subway di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara”. Dalam menghadapi persaingan, faktor kualitas produk dan layanan merupakan hal yang penting dalam mempengaruhi kepuasan konsumen dalam memutuskan pembelian. Oleh karena itu, penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap kepuasan konsumen Subway di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk mendukung penelitian ini, digunakan beberapa teori seperti kualitas produk, layanan, dan kepuasan konsumen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan layanan dan variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Objek penelitian ini yaitu Subway di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling atau yang disebut juga penarikan sample secara tidak acak. Populasi ini akan diambil 100 responden dengan teknik judgement sampling dan pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Kepuasan Konsumen; Bisnis Kuliner; Online; Subway |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Franchise |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 04:24 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 04:24 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5144 |
Actions (login required)
View Item |