Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan J.CO Donuts dan Coffee Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Lestari Panjaitan / 24189104 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak

Panjaitan, Lestari (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan J.CO Donuts dan Coffee Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Lestari Panjaitan / 24189104 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (695kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (614kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (438kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (512kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (743kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (446kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (459kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (540kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (540kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan persaingan Food and Beverages semakin berkembang pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai bisnis di bidang Food and Beverages. Salah satu bisnis di bidang Food and Beverages adalah J.CO Donuts and Coffee, yaitu perusahaan yang berasal dari Indonesia. J.CO Donuts and Coffee pertamaresmi di buka di kawasanSupermal Karawaci, Tangerang, pada tanggal 26 Juni 2005 dan sukses hingga saat ini. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah merode deskriptif kuantitatif, popuasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian J.Co Donuts Dan Coffee Mall Kelapa Gading pada tahun 2022. oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan J.Co Donuts Dan Coffee Di Mall Kelapa Gading. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan Variabel independen. Objek penelitian ini adalah J.Co Donuts Dan Coffee Mall Kelapa Gading. Jakarta utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner secara online kepada 100 sampel pelanggan J.Co Donuts Dan Coffee Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. penarikan sampel dilakukan dengan cara non probility sampling dengan teknik jugement samplig. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda yang terdiri atas menentukan model persamaan regresi, estimasi persamaan regresi, uji asumsi klasik yang terbagi menjadi uji normalitas, uji heteroskedastitas, uji multikolinearitas, uji kesesuaian model (Uji F), uji koefisien regresi parsial (Uji t) dan Koefisien Determinasi (R²)penelitian diuji menggunakan SPSS versi 20.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; J.CO Donuts and Coffee
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Franchise
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 16 Dec 2024 04:09
Last Modified: 16 Dec 2024 04:09
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5172

Actions (login required)

View Item View Item