Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion Zara di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yoel Limarta / 73190049 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak

Limarta, Yoel (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion Zara di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara / Yoel Limarta / 73190049 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (656kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (517kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (609kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (812kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (952kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (353kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (489kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pada jaman modern seperti ini, perdagangan semakin bebas di era globalisasi. Hal tersebut memacu adanya banyak sekali produsen dari berbagai sector baik dari industri maupun jasa untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan produknya agar bisa bersaing dengan minat konsumen. Daya beli di masyarakat Indonesia untuk berbagai macam produk bisa dikategorikan cukup tinggi karena masyarakat Indonesia cenderung konsumtif terkait pula dengan berbagai macam produk fashion ataupun jenis produk yang terkait dengan model. Fenomena ini muncul karena adanya ketertarikan atau tingginya. Fenomena ini ditanggapi sangat baik oleh salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dibidang fashion yang Bernama ZARA. ZARA merupakan merek yang berasal dari Spanyol. ZARA didirikan pada tahun 1975 oleh Armancio Ortega dan Rosallia Mera. ZARA sendiri merupakan perusahaan mode internasional terbesar yang dimiliki oleh Inditex, salah satu grup distribusi terbesar di dunia. Penelitian ini dilakukan oleh peneliti bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produk dan citra merk terhadap loyalitas pelanggan di ZARA Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penelitian ini memakai teori dari para ahli serta penelitian terdahulu serta para peneliti lainnya yang berkaitan dengan kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan yang berasal dari buku dan jurnal yang dapat mendukung penelitian ini. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Peneliti menggunakan metode pengumpulan data yaitu dengan penyebaran kuesioner dalam bentuk Google Form yang terdiri atas beberapa pertanyaan terkait penelitian dalam variabel – variabel yang digunakan antara lain kualitas produk, citra merk, dan loyalitas pelanggan dengan total 111 responden. Teknik analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda, uji signifikan parameter individual (uji t), dan koefisien determinasi (R2). Data diolah menggunakan program IBM SPSS Statistics 26. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Citra Merek; Loyalitas Pelanggan; ZARA
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 05 Feb 2025 03:56
Last Modified: 05 Feb 2025 03:56
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5251

Actions (login required)

View Item View Item