AgustIno, Leonardo (2020) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di Kelapa Gading / Leonardo Agustino / 28160079 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - bab 2.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - bab 3.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - bab 5.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - daftar pustaka.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Lampiran)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - lampiran.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - originalitas.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Resume)
28160079 - LEONARDO AGUSTINO - resume.pdf - Published Version Download (555kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan dari Gojek di Kelapa Gading melalui variabel citra merek dan kualitas layanan, kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang harus dicapai. Kepuasan pelanggan adalah perilaku konsumen ketika produk/jasa yang mereka beli sesuai dengan harapan atau bahkan melebihi harapan mereka. Kepuasan pelanggan dapat diukur menggunakan teknik pengukuran terhadap atribut-atribut yang relevan dari produk yang ditawarkan. Objek penelitian ini adalah Gojek di Kelapa Gading. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner. Untuk pengambilan sampel, teknik yang digunakan adalah non-probability sampling serta metode yang digunakan adalah judgment sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier ganda. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi memenuhi asumsi yaitu residu berdistribusi normal, tidak terdapat heteroskedastisitas, dan tidak terdapat multikolinearitas. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi kepuasan pelanggan dan berdasarkan uji t dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas layanan memiliki nilai signifikansi dibawah 0.05 sehingga hipotesis diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah citra merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Gojek di Kelapa Gading.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen; Pemasaran-Merek Dagang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 27 Oct 2020 04:19 |
Last Modified: | 27 Oct 2020 04:19 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/980 |
Actions (login required)
View Item |