Up a level |
Adeline, Laurensia (2019) Adaptasi Budaya dalam perayaan Tahun Baru Imlek dikalangan warga keturunan Etnis Tionghoa di Jakarta / Laurensia Adeline / 67150410 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Andriani, Devina (2017) Persepsi Celebrity Endorser Yuanita Christiani dalam Media Sosial Instagram Maretta Oie Couture / Devina Andriani / 60130202 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Calvin, Calvin (2019) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Jasa Caplin Event Organizer di Jembatan Dua, Jakarta Utara / Calvin / 73150418 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Cattleya, Margareta (2017) Studi Dramaturgi Sales Model di Komunitas Fotografer 2016 di Jakarta / Margareta Cattleya / 68120099 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Dharma, Devin (2020) Studi Virtual Etnografi Akun Instagram Kuliner @jktfoodbang / Devin Dharma / 60150176 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Elvira, Helena (2017) Proses Pengungkapan Diri Kaum Homoseksual Komunitas Arus Pelangi Jakarta Dalam Membentuk Hubungan Sesama Jenis / Helena Elvira / 69130229 / Pembimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Giovani, Marsela (2020) Pengaruh Preferensi Budaya Pop Korea Melalui Karakteristik Pribadi Terhadap Minat Berwisata Ke Korea Selatan (Studi Explanatori Pada Minat Mahasiswi / Mahasiswa di Dua PTS Jakarta Utara Berwisata ke Korea Selatan) / Marsela Giovani / 68150185/ Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Habsyi, Dimas Bagas (2016) Studi Fenomenologi Konstruksi Makna Kerekatan Sosial dan Pola Komunikasi di Kalangan Forum Betawi Rempug Jakarta Utara / Dimas Bagas Habsyi / 66150583 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Junia, Inda (2020) Pengaruh Cognitive Processing, Affection, dan Activation dalam Consumer Brand Engagement Terhadap Self Brand Connection di Media Sosial @Thebodyshopindo / Inda Junia / 69160229 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Monna, Monna (2017) Efektivitas Promosi Produk Sephora Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Monna / 60130176 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Muhammad, Taji (2019) Identitas Sosial Komunitas Grand Wisata Skateboarding / Taji Muhammad / 62150006 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. 2019, Jakarta.
Rachman, Kezia Carissa Dorothy Amadea (2019) Strategi Kampanye Sosial Queenrides melalui Komunikasi Interaktif dalam Upaya Mengubah Perilaku Wanita dalam Berkendara / Kezia Carissa Dorothy Amadea Rachman / 64150284 / Pembimbing : Andriani L. Soetoto. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Susanti, Susanti (2019) Implementasi Teknik Komunikasi Persuasif dalam Kampanye Anti-Kekerasan Seksual (Kasus Kampanye #MulaiBicara oleh Komunitas Lentera Sintas Indonesia) / Susanti / 67140076 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.