Olivero, Gheo (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian Honda CB150R / Gheo Olivero / 23120317 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
23120317 - Awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
23120317 - bab 1.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
23120317 - bab 2.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
23120317 - bab 3.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
23120317 - bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
23120317 - bab 5.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
23120317 - Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Lampiran)
23120317 - Lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
23120317 - Original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
|
Text (Resume)
23120317 - RESUME.pdf - Published Version Download (765kB) |
Abstract
Kebutuhan akan sepeda motor sebagai alat transportasi sangatlah tinggi. Sepeda motor juga tepat untuk segala kondisi jalan yang ada di Jakarta, menjadikan sepeda motor sebagai sarana transportasi penting bagi konsumennya. Di masa seperti saat ini motor tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi tetapi juga sebagai cerminan kelas sosial masyarakat. Salah satunya adalah model naked sport yang dirancang sebagai kendaraan yang cocok dalam segala kondisi jalan, design yang gagah, dan memiliki kenyamanan dalam penggunaannya. Pengambilan keputusan pembelian sepeda motor dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah citra merek, harga dan kualitas produk, keputusan pembelian adalah proses dimana konsumen benar benar memutuskan untuk membeli sebuah produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Honda CB150R. Tekhnik pengumpulan data menggunakan Kuestioner yang di bagikan kepada 100 responden yang menggunakan Honda CB150R. Tekhnik pengambilan sampel dengan cara non Probability sampling ini diolah dengan SPSS 20. Dari penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda CB150R, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda CB150R, dan kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda CB150R.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Harga; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 02:58 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 02:58 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1247 |
Actions (login required)
View Item |