Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian Honda CB150R / Gheo Olivero / 23120317 / Pembimbing: Dergibson Siagian

Olivero, Gheo (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian Honda CB150R / Gheo Olivero / 23120317 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
23120317 - Awal.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
23120317 - bab 1.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
23120317 - bab 2.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
23120317 - bab 3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
23120317 - bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
23120317 - bab 5.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
23120317 - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Lampiran)
23120317 - Lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
23120317 - Original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)
[img] Text (Resume)
23120317 - RESUME.pdf - Published Version

Download (765kB)

Abstract

Kebutuhan akan sepeda motor sebagai alat transportasi sangatlah tinggi. Sepeda motor juga tepat untuk segala kondisi jalan yang ada di Jakarta, menjadikan sepeda motor sebagai sarana transportasi penting bagi konsumennya. Di masa seperti saat ini motor tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi tetapi juga sebagai cerminan kelas sosial masyarakat. Salah satunya adalah model naked sport yang dirancang sebagai kendaraan yang cocok dalam segala kondisi jalan, design yang gagah, dan memiliki kenyamanan dalam penggunaannya. Pengambilan keputusan pembelian sepeda motor dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah citra merek, harga dan kualitas produk, keputusan pembelian adalah proses dimana konsumen benar benar memutuskan untuk membeli sebuah produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Honda CB150R. Tekhnik pengumpulan data menggunakan Kuestioner yang di bagikan kepada 100 responden yang menggunakan Honda CB150R. Tekhnik pengambilan sampel dengan cara non Probability sampling ini diolah dengan SPSS 20. Dari penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda CB150R, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda CB150R, dan kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda CB150R.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Harga; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 11 Feb 2021 02:58
Last Modified: 11 Feb 2021 02:58
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1247

Actions (login required)

View Item View Item