Sandy, Raymond (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
25130489 - Awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
25130489 - Bab 1.pdf - Published Version Download (701kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
25130489 - Bab 2.pdf - Published Version Download (762kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
25130489 - Bab 3.pdf - Published Version Download (893kB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
25130489 - Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (790kB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
25130489 - Bab 5.pdf - Published Version Download (518kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
25130489 - Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (629kB) |
|
Text (Lampiran)
25130489 - Lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
25130489 - original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Resume)
25130489 - Resume.pdf - Published Version Download (806kB) |
Abstract
Dengan bertambah pesatnya industri transportasi sekarang ini membuat persaingan antar perusahaan semakin ketat dalam merebut pelanggan serta mempertahankan pangsa pasar yang ada. Pelayanan dan penetapan harga yang baik merupakan suatu kesatuan dan dapat dilihat dari ekspektasi pelanggan. Oleh karena itu perusahaan pelayanan harus terus mengupayakan kepuasan pelanggan terutama dengan kualitas pelayanan dan harga yang terbaik yang merupakan kesan keseluruhan atas kinerja perusahaan. Pada penelitian ini juga menggunakan tiga variabel utama yaitu kualitas layanan, persepsi harga dan variabel kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Kualitas Layanan Taksi Blue Bird, (2) Persepsi Harga pelanggan pada Taksi Blue Bird, (3) Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird, (4) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird. Metode yang digunakan adalah judgment sampling dengan 100 responden orang-orang yang pernah menggunakan jasa taksi Blue Bird. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Tingkat Kualitas Layanan yang diberikan taksi Blue Bird kepada pelanggan adalah baik. (2) Pelanggan setuju Persepsi Harga terhadap taksi Blue Bird adalah sesuai dengan butir-butir pertanyaan kuesioner. (3) Pelanggan taksi Blue Bird puas akan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. (4) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada taksi Blue Bird. (5) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada taksi Blue Bird. Pihak manajemen Blue Bird perlu melakukan perbaikan secara berkesinambungan dan berinovasi demi meningkatkan kepuasan serta loyalitas para pelanggannya.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 17 Mar 2021 04:29 |
Last Modified: | 17 Mar 2021 04:29 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1332 |
Actions (login required)
View Item |