Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing: Lily Harjati

Sandy, Raymond (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
25130489 - Awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
25130489 - Bab 1.pdf - Published Version

Download (701kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
25130489 - Bab 2.pdf - Published Version

Download (762kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
25130489 - Bab 3.pdf - Published Version

Download (893kB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
25130489 - Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (790kB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
25130489 - Bab 5.pdf - Published Version

Download (518kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
25130489 - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (629kB)
[img] Text (Lampiran)
25130489 - Lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
25130489 - original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Resume)
25130489 - Resume.pdf - Published Version

Download (806kB)

Abstract

Dengan bertambah pesatnya industri transportasi sekarang ini membuat persaingan antar perusahaan semakin ketat dalam merebut pelanggan serta mempertahankan pangsa pasar yang ada. Pelayanan dan penetapan harga yang baik merupakan suatu kesatuan dan dapat dilihat dari ekspektasi pelanggan. Oleh karena itu perusahaan pelayanan harus terus mengupayakan kepuasan pelanggan terutama dengan kualitas pelayanan dan harga yang terbaik yang merupakan kesan keseluruhan atas kinerja perusahaan. Pada penelitian ini juga menggunakan tiga variabel utama yaitu kualitas layanan, persepsi harga dan variabel kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Kualitas Layanan Taksi Blue Bird, (2) Persepsi Harga pelanggan pada Taksi Blue Bird, (3) Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird, (4) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird. Metode yang digunakan adalah judgment sampling dengan 100 responden orang-orang yang pernah menggunakan jasa taksi Blue Bird. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Tingkat Kualitas Layanan yang diberikan taksi Blue Bird kepada pelanggan adalah baik. (2) Pelanggan setuju Persepsi Harga terhadap taksi Blue Bird adalah sesuai dengan butir-butir pertanyaan kuesioner. (3) Pelanggan taksi Blue Bird puas akan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. (4) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada taksi Blue Bird. (5) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada taksi Blue Bird. Pihak manajemen Blue Bird perlu melakukan perbaikan secara berkesinambungan dan berinovasi demi meningkatkan kepuasan serta loyalitas para pelanggannya.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 17 Mar 2021 04:29
Last Modified: 17 Mar 2021 04:29
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1332

Actions (login required)

View Item View Item