Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla / 24130002 / Pembimbing: Lily Harjati

Priscilla, Inez (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla / 24130002 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
AWAL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (748kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (586kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (889kB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (882kB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (523kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (528kB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text (Resume)
resume.pdf - Published Version

Download (829kB)

Abstract

Adanya kemajuan teknologi sekarang ini tentu menjadi suatu kebutuhan primer dalam setiap kehidupan kita, banyak kemudahan yang ditawarkan untuk membantu kita dalam melakukan segala sesuatunya, khusus nya dalam bidang jasa transportasi. Uber adalah salah satu perusahaan jasa transportasi yang berbasis internet. Namun saat ini, Uber dalam pelaksanaannya juga terkendala masalah seperti kepuasan konsumen akan sistem pelayanan Uber. Sedangkan para peneliti meyakini bahwa aspek yang memicu terciptanya Kepuasan Konsumen adalah Kualitas Layanan dan Persepsi Harga. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Uber Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Kualitas Layanan Uber, (2) Persepsi Harga pada pelanggan Uber, (3) Kepuasan Pelanggan Uber, (4) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan. Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pelanggan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Obyek penelitian ini adalah Uber. Sampel penelitian ini adalah orang-orang yang menggunakan jasa transportasi Uber. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner fisik untuk memperoleh 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah dengan menggunakan SPSS16. Penelitian ini menunjukkan bahwa kedua variabel eksogen yaitu Kualitas Layanan dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Sehingga jika Kualitas Layanan dan Persepsi Harga sesuai dengan apa yang diinginkan pelanggan, maka Kepuasan akan meningkat. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 16 Apr 2021 03:22
Last Modified: 16 Apr 2021 03:23
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1742

Actions (login required)

View Item View Item