Priscilla, Inez (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Uber di Jakarta Utara / Inez Priscilla / 24130002 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
AWAL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (748kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version Download (586kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version Download (889kB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (882kB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version Download (523kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (528kB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (479kB) |
|
Text (Resume)
resume.pdf - Published Version Download (829kB) |
Abstract
Adanya kemajuan teknologi sekarang ini tentu menjadi suatu kebutuhan primer dalam setiap kehidupan kita, banyak kemudahan yang ditawarkan untuk membantu kita dalam melakukan segala sesuatunya, khusus nya dalam bidang jasa transportasi. Uber adalah salah satu perusahaan jasa transportasi yang berbasis internet. Namun saat ini, Uber dalam pelaksanaannya juga terkendala masalah seperti kepuasan konsumen akan sistem pelayanan Uber. Sedangkan para peneliti meyakini bahwa aspek yang memicu terciptanya Kepuasan Konsumen adalah Kualitas Layanan dan Persepsi Harga. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Uber Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Kualitas Layanan Uber, (2) Persepsi Harga pada pelanggan Uber, (3) Kepuasan Pelanggan Uber, (4) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Uber. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan. Kemudian didukung oleh teori mengenai hubungan Kualitas Layanan dengan Kepuasan Pelanggan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Obyek penelitian ini adalah Uber. Sampel penelitian ini adalah orang-orang yang menggunakan jasa transportasi Uber. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner fisik untuk memperoleh 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah dengan menggunakan SPSS16. Penelitian ini menunjukkan bahwa kedua variabel eksogen yaitu Kualitas Layanan dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Sehingga jika Kualitas Layanan dan Persepsi Harga sesuai dengan apa yang diinginkan pelanggan, maka Kepuasan akan meningkat. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 03:22 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 03:23 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1742 |
Actions (login required)
View Item |