Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Mall Kelapa Gading / Veren Junardi / 29160416 / Pembimbing : Morryessa Brandinie

Junardi, Veren (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Mall Kelapa Gading / Veren Junardi / 29160416 / Pembimbing : Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATANAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (476kB)

Abstract

Kemajuan yang terjadi dalam era globalisasi ini meningkatkan perkembangan dalam berbagai industri, terutama dalam industri makanan dan minuman. Produk yang paling diminati oleh masyarakat adalah kopi, sehingga munculnya banyak kedai kopi yang baru dan unik. Dengan munculnya kedai kopi yang baru, hal ini dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap Starbucks. Teori yang mendasari penelitian ini bersumber dari para ahli dan sumber lainnya yang mendukung variabel – variabel yang diteliti. Teori yang digunakan antara lain adalah teori tentang citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, citra merek dan kualitas produk adalah variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Objek dari penelitian ini adalah Starbucks. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah metode Non Probability Sampling yaitu dengan mengumpulkan data melalui kuesioner dengan menyebarkan kepada 107 responden yang pernah mengonsumsi dan membeli Starbucks di Mall Kelapa Gading. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji statistik deskriptif, dan uji regresi linier berganda. Alat bantu yang digunakan untuk penelitian ini adalah aplikasi SPSS. Penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Semua pernyataan yang disebarkan kepada 107 responden semua terbukti valid dan realibel. Maka hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan antara variabel citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Disarankan bagi perusahaan agar dapat mempertahankan citra merek dan kualitas produknya agar dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 28 May 2021 02:49
Last Modified: 28 May 2021 02:49
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1886

Actions (login required)

View Item View Item