Alexandro, Don Vitto (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen / Don Vitto Alexandro / 27100319 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (991kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (853kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (779kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Dewasa ini Smartphone sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern. Dari usia remaja, Dewasa, hingga para orang tua, mereka sudah memiliki smartphone untuk mengakses berbagai kebutuhan. Kebutuhan untuk mendapatkan informasi semakin meningkat, sehingga smartphone adalah sesuatu yang secara tidak langsung sangat dibutuhkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi dimana pun , kapan pun mereka inginkan. Penggunaan smartphone canggih pun sudah banyak ditemukan di pasaran. Dengan banyak model, pilihan, harga, merek serta fitur yang disediakan oleh para produsen smartphone guna memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat. Apple adalah salah satu produsen gadget yang juga memproduksi smartphone terbesar di dunia. Persaingan yang ketat antar produsen smartphone membuat Apple dalam hal ini Iphone 6 mementingkan Kualitas produk ,dan Citra merek. Untuk itu penulis melakukan studi tentang pengaruh citra merek,dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Iphone 6. Dalam penelitian ini digunakan teori citra merek, Kualitas produk, dan Loyalitas konsumen. Diduga bahwa Citra merek, dan kualitas produk mempengaruhi loyalitas konsumen Appe pada Smartphonenya yaitu Iphone 6. Studi yang dgunakan dalam penelitian ini merupakan studi deskriptif. Studi deskriptif memiliki tujuan untuk mencari tahu tentang apa, siapa, dimana, kapan atau berapa banyak dan digunakan untuk menggambarkan bagaimana penelitian konsumen terhadap produk Apple yaitu Iphone 6. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan teknik komunikasi, dengan instrument berupa kuisioner, dengan pertanyaan tertutup. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini merupakan teknik non probability sampling atau penarikan sampel tidak acak. Teknik ini mempertimbangkan pengetahuan, pengalaman, dan persepsi seseorang yang akan dijadikan sampel. Penelitian ini menemukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen smartphone apple Iphone 6. Apple disarankan agar menjaga dan meningkatkan citra merek apple pada Iphone dengan menambahkan aspek-aspek yang berkaitan dengan kualitas produk Iphone yang bermutu tinggi.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 28 May 2021 02:51 |
Last Modified: | 28 May 2021 02:51 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1888 |
Actions (login required)
View Item |