Keputusan Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Analisis Pada The Coffee Bean and Tea Leaf Mall Artha Gading / Stanley / 23120049 / Pembimbing : Dergibson Siagian

Stanley, Stanley (2016) Keputusan Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Analisis Pada The Coffee Bean and Tea Leaf Mall Artha Gading / Stanley / 23120049 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (963kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (857kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (862kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (687kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Saat ini usaha bisnis kedai kopi semakin banyak bermunculan, khususnya di Jakarta dengan hadirnya berbagai kedai kopi lokal maupun asing. Salah satu kedai kopi asing yang cukup terkenal adalah The Coffee Bean and Tea Leaf, yaitu kedai kopi asal Amerika Serikat yang berhasil masuk ke Indonesia melalui sistem waralaba. Kedai kopi semakin diminati karena dinilai mengikuti trend atau gaya hidup masyarakat di Jakarta dan cenderung menjadi pilihan bagi masyarakat untuk bersantai, mengerjakan tugas ataupun bertemu rekan bisnis. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada The Coffee Bean and Tea Leaf Mall Artha Gading. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator-indikator dari citra merek, harga, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian. Obyek dari penelitian ini adalah The Coffee Bean and Tea Leaf Mall Artha Gading. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan non probability samping dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 5.0. Output yang dihasilkan WarpPLS 5.0 menunjukan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan tidak terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah citra merek terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan tidak terbukti berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang, Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Pricing (Marketing)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:31
Last Modified: 13 Sep 2021 03:31
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2162

Actions (login required)

View Item View Item