Adiwardhana, Fernando (2017) Pendiri Toko Online “Bangkok Fashion Walk” di Kelapa Gading, kota Jakarta / Fernando Adiwardhana / 73130160 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (826kB) |
|
Text (BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN)
BAB 2.pdf - Published Version Download (712kB) |
|
Text (BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING)
BAB 3.pdf - Published Version Download (888kB) |
|
Text (BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN)
BAB 4.pdf - Published Version Download (807kB) |
|
Text (BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL)
BAB 5.pdf - Published Version Download (797kB) |
|
Text (BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA)
BAB 6.pdf - Published Version Download (805kB) |
|
Text (BAB VII RENCANA KEUANGAN)
BAB 7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA)
BAB 8.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (640kB) |
|
Text (BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF)
BAB 9.pdf - Published Version Download (540kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (524kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Download (811kB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
originalitas.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
Abstract
Bangkok Fashion Walk adalah suatu usaha yang menjual barang pakaian import khas Bangkok yang berlokasi di Apartemen Gading Nias Lantai 11 unit SD , Kota Jakarta. Alamat Email Bangkokfashionwalk@gmail.com, juga ada akun instagram yaitu; @bangkokfashionwalk Bisnis fashion ini memiliki visi "menjadi pedagang retail yang peduli akan kualitas produk dan variasinya”. Produk yang ditawarkan oleh Bangkok fashion Walk adalah pakaian fashion import dari Bangkok, Thailand. Seperti bisnis lainya, untuk meningkatkan kesadaran public akan suatu brand dan produk yang ditawarkan membutuhkan suatu strategi pemasaran. Karena itu Bangkok Fashion Walk juga mempunyai strategi pemasaran dengan mengunakan kartu nama bisnis, dan romosi melalui berbagai macam media sosial untuk menarik perhatian pelanggan baru. Sebagai pelaku usaha profesional, membutuhkan tenaga kerja yang professional dan dapat memberik pengaruh yang positif. Sekarang, Bangkok Fashion Walk memiliki 4 tenaga kerja, 2 sebagai staff admin, 1 staff gudang dan 1 sebagai staff packing. Dana investasi awal untuk Bangkok Fashion Walk sebesar Rp. 70.630.000 hal itu digunakan untuk membeli peralatan, perlengkapan, membayar gaji pegawai dan untuk biaya pemasaran iklan. Perkiraan pendapatan laporan laba rugi selama 5 tahun dari 2018 - 2022, Bangkok Fashion Walk mendapatkan keuntungan yang meningkat setiap tahunya. Penilaian dari performan arus kas, dimana arus kas akhir selalu menghasilkan hasil yang positif dan terus meningkat setiap tahunya. Hasil dari perhitungan investasi dilihat dari NPV sebesar Rp. 117.668.871 dengan tingkat pengembalian pinjaman sebesar of 13.01%. IRR yang didapatkan hasil dari perhitungan sebesar 18.76% dimanaa nilai lebih besar dari perkiraan tingkat bungan pengembalian sebesar 13.01%. dan juga diperkirakan bisnis akan balik modal dalam 1 tahun 7bulan 20 hari. Hasil penialaian tersebut bahwa bisnis ini sangat layak untuk dijalankan dan memiliki prospek yang sangat baik.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perencanaan Bisnis; Bisnis-Studi Kelayakan; Pemasaran, Strategi; Bisnis Fashion |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur H Social Sciences > HG Finance > Financial Management > Corporation Finance H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > E-Commerce H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Executive Management > Strategic Planning (Management) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 09 Aug 2021 06:47 |
Last Modified: | 09 Aug 2021 06:47 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2169 |
Actions (login required)
View Item |