Patrica, Alice (2017) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada J.CO Donuts and Coffee di Mall Kelapa Gading / Alice Patrica / 271201238 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
AWAL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (632kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB 2.pdf - Published Version Download (646kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB 3.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB 5.pdf - Published Version Download (521kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (805kB) |
|
Text (Resume)
resume .pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pertumbuhan persaingan Food and Beverages semakin berkembang pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai bisnis di bidang Food and Beverages. Salah satu bisnis di bidang Food and Beverages adalah J.CO Donuts and Coffee, yaitu perusahaan yang berasal dari Indonesia. J.CO Donuts and Coffee pertamaresmi di buka di kawasanSupermal Karawaci, Tangerang, pada tanggal 26 Juni 2005 dan sukses hingga saat ini. Oleh karena itu, penulis berminat untuk melakukan penelitian dengan judul Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan J.CO Donuts and Coffee di Mall KelapaGading. Teori yang penulis gunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dan indikator-indikator yang berhubungan dengan kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah J.CO Donuts and Coffee di Mall KelapaGading. Penelitian ini menggunakan metodekuesioner dalam pengolahan data dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi SPSS Statistics 20. Output yang dihasilkan SPSS Statistics 20 menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen; Pemasaran-Merek Dagang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 06:39 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 06:39 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2224 |
Actions (login required)
View Item |