Setyawan, Indra (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Genki Sushi di Mal Grand Indonesia di Jakarta Pusat. / Indra Setyawan / 29140502 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
JUDUL.docx - Accepted Version Download (26kB) |
|
Text
sah.docx - Accepted Version Download (100kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text
ABSTRACT.docx - Accepted Version Download (13kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (22kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.docx - Accepted Version Download (21kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (63kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.docx - Accepted Version Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.docx - Accepted Version Download (13kB) |
|
Text
LAMPIRAN SKRIPSI.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
|
Image
IMG_5963.JPG - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Persaingan dalam industri restoran merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Namun persaingan dalam industri restoran saat ini semakin pesat, terlebih dengan adanya berbagai pilihan layanan, produk dan harga yang ditawarkan yang menjadi pilihan dari perusahaan untuk berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Genki Sushi di Mal Grand Indonesia. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan kepuasan pelanggan. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah Restoran Genki Sushi di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form kepada 126 sampel konsumen Restoran Genki Sushi. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik cara non probability sampling dan judgement sampling. Kualitas Produk dan Cita Merek masing-masing memiliki pengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian menunjukkan bahwa konsumen menilai kualitas produk dan citra merek sudah baik, dan pelanggan sudah puas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek terbukti berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Genki Sushi di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan citra merek terbukti memengaruhi kepuasan pelanggan sesuai dengan penelitian terdahulu.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 25 Jun 2020 03:02 |
Last Modified: | 25 Jun 2020 03:02 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/254 |
Actions (login required)
View Item |