Jeffrey, Jeffrey (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Pengalaman Merek, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Skyline / Jeffrey / 29100335 / Pembimbing : Ellynia. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (857kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (974kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (918kB) |
|
Text
RESUME.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh antara kualitas produk, pengalaman merek, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks Skyline. Selain itu penelitian ini bertujuan untuk menentukan bagaimana variabel-variabel ini mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Starbucks, serta untuk mengkonfirmasi penelitian sebelumnya. Keputusan pembelian konsumen merupakan proses pemilihan dari dua atau lebih alternatif pilihan keputusan dan tersedia beberapa alternatif pilihan. Keputusan untuk membeli dapat mengarahkan kepada bagaimana proses dalam pengambilan keputusan tersebut dilakukan. Untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian konsumen, maka penulis memilih variabel kualitas produk, pengalaman merek, dan citra merek sebagai variabel bebasnya. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang mengkonsumsi produk Starbucks khususnya Starbucks Skyline pada periode Juni 2014 – Juli 2014. Berdasarkan metode judgement sampling, populasi yang ditetapkan sebanyak 150 responden dan ditetapkan sebanyak 30 sampel dari kuesioner yang tersebar untuk diteliti berdasarkan teknik analisis data yang dipergunakan dalam penulisan ini dengan menggunakan software SPSS 20.0. Dari koefisien determinasi, kualitas produk, pengalaman merek, dan citra merek dapat menjelaskan variasi tingkat keputusan pembelian konsumen sebesar 88%. Hasil regresi menunjukkan kualitas produk, pengalaman merek, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks. Kesimpulannya, terdapat cukup bukti bahwa kualitas produk, pengalaman merek, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen Starbucks.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 07 Mar 2022 03:47 |
Last Modified: | 07 Mar 2022 03:47 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2930 |
Actions (login required)
View Item |