Gunawan, Calvin (2014) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Proses Keputusan Pembelian Pelanggan dan Dampaknya terhadap Minat Pembelian Ulang Pelanggan Magnum Café di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat / Calvin Gunawan / 20100282 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (949kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
RESUME.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pertumbuhan Kafe saat ini tidak bisa dilepaskan dari kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang dan juga mengalami perubahan. Tidak hanya dalam hal rasa maupun harga, kini kafe bersaing dalam menciptakan Store Atmosphere yang nyaman guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Store Atmosphere terhadap Proses Keputusan Pembelian dan dampaknya terhadap Minat Pembelian Ulang pelanggan Magnum Café Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Teori yang digunakan untuk mendukung penulisan ini adalah definisi dari Store Atmosphere yang memiliki beberapa elemen seperti Exterior Facilities, General Interior, Store Layout, dan Interior Display serta teori mengenai Keputusan Pembelian pada pelanggan dan dampaknya dalam melakukan minat pembelian ulang. Objek penelitian ini adalah Magnum Café yang berada di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dengan teknik analisis jalur dengan menggunakan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 100 sampel pelanggan Magnum Café Mall Grand Indonesia. Untuk penarikan sampel, cara yang digunakan adalah non probability samping dengan teknik judgement sampling Penelitian menunjukkan bahwa responden setuju bahwa variabel Store Atmosphere merupakan hal yang penting dalam mempengaruhi suatu Proses Keputusan Pembelian dan dampaknya terhadap Minat Pembelian Ulang. Maka dari itu, variabel Store Atmosphere memiliki pengaruh yang signifikan secara bersama-sama terhadap Proses Keputusan Pembelian dan dampaknya terhadap Minat Pembelian Ulang. Hasil analisis menunjukkan bahwa: Store Atmosphere terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian pelanggan, namun tidak terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang pelanggan Magnum Café Mall Grand Indonesia.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Usaha, Persaingan; Pemasaran, Strategi; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 11 Mar 2022 08:29 |
Last Modified: | 11 Mar 2022 08:29 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2984 |
Actions (login required)
View Item |