Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Haagen Dazs Di Mall Kelapa Gading / Panji Prasetyo / 25140575 / Pembimbing: Tony Sitinjak

Prasetyo, Panji (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Haagen Dazs Di Mall Kelapa Gading / Panji Prasetyo / 25140575 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
Cover.docx - Accepted Version

Download (69kB)
[img]
Preview
Image
Surat Pengesahan.jpg - Accepted Version

Download (11MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK (Indo & Ing).docx - Accepted Version

Download (15kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.docx - Accepted Version

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.docx - Accepted Version

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.docx - Accepted Version

Download (12kB)
[img] Text
Bab 1.docx - Accepted Version

Download (45kB)
[img] Text
Bab 2.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img] Text
Bab 3.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img] Text
BAB 4.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
BAB 5.docx - Accepted Version

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA panji.docx - Accepted Version

Download (22kB)
[img] Text
Lampiran.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Image
Surat Originalitas.jpg - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
File Resume Karya Akhir (3).doc - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)

Abstract

Di era globalisasi saat ini persaingan di pasar domestik maupun internasional bisa disebut sangat kompetitif. Hal ini dapat terjadi karena banyak pesaing bisnis yang bergerak dibidang produk atau jasa yang serupa. Salah satunya yaitu saat ini banyak bermunculan perusahaan yang menawarkan produk es krim mengingat bahwa saat ini ini masyarakat Indonesia mulai beralih menyantap es krim sebagai camilan pengganjal rasa lapar. Pertumbuhan jumlah perusahaan es krim yang semakin hari semakin banyak menyebabkan persaingan semakin ketat diantara perusahaan es krim di Indonesia. Perusahaan - perusahaan es krim yang ada ini harus rutin dalam memberikan kualitas produk terbaik kepada konsumen, serta memperbaiki kualitas layanan dan meningkatkan kepuasaan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi faktor yang penting untuk meningkatkan profit serta membina hubungan baik antara perusahaan dan konsumen. Pertanyaannya adalah, bagaimana pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Haagen Dazs di Mall Kelapa Gading. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah teori kualitas produk, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah Haagen Dazs di Mall Kelapa Gading. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Data pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Dan terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Haagen Dazs di Mall KelapaGading. Kesimpulan yang dapat diambil mengenai pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Haagen Dazs adalah kualitas produk terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas layanan terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci :kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 02 Jul 2020 02:14
Last Modified: 02 Jul 2020 02:14
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/303

Actions (login required)

View Item View Item