Michael, Michael (2021) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Toko Tas Online Haute Authentic Goods di Jakarta Pusat / Michael / 77170218 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text (BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN)
bab 2.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text (BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING)
bab 3.pdf - Published Version Download (907kB) |
|
Text (BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN)
bab 4.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL)
bab 5.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA)
bab 6.pdf - Published Version Download (588kB) |
|
Text (BAB VII RENCANA KEUANGAN)
bab 7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (817kB) |
|
Text (BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA)
bab 8.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (374kB) |
|
Text (BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF)
bab 9.pdf - Published Version Download (442kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Haute Authentic Goods adalah usaha yang bergerak di bidang fashion yaitu sebagai toko untuk menjual tas designer dalam kondisi bekas dan baru. Haute Authentic Goods menjual produknya secara langung ke konsumen. Haute Authentic Goods memasarkan produknya menggunakan e-commerce, sosial media, dan reseller sebagai pihak ketiga antara konsumen dengan Haute Authentic Goods. Haute Authentic Goods berlokasi di Ruko Sudirman Park Blok B23 Visi dari Haute Authentic Goods yaitu Menjadi Toko Tas Designer Nomor Satu Di Indonesia Target Pasar Haute Authentic Goods adalah Gen-Z dan millennial yang berusia diatas 17 tahun yang termasuk golongan menengah keatas, memiliki status sebagai pelajar, mahasiswa, pengusaha, pekerja, pensiunan, dan lainnya. Strategi pemasaran yang digunakan Haute Authentic Goods untuk mempromosikan produk dan menaikkan merk yaitu melalui penjualan personal, promosi, media sosial, e-commerce. Haute Authentic Goods memiliki 7 karyawan/karyawati yang terdiri dari 1 orang Manajer , 2 orang admin (1 admin WA dan Line , 1 admin E-Commerce) , 2 orang kurir (1 kurir motor , 1 kurir mobil ) , 1 orang IT Staff , dan 1 orang Cameraman. Haute Authentic Goods mengikuti kebijakan PPKM Pemerintah dengan menetapkan jam operasional toko dari 08.00 s/d 17.00 . jam 11.00 s/d 12.30 untuk istirahat dan makan siang. Beberapa karyawan dapat bekerja secara Work From Home Dalam merencanakan bisnis ini, Haute Authentic Goods memperhitungkan kelayakan bisnis. Analisis Payback Period (PP) yang memperkirakan waktu balik modal selama 2,01 bulan, Analisis Net Present Value (NPV) sebesar Rp23.636.649.496 yang lebih besar dari 0, Analisis Profitability Index (PI) sebesar 24,63 dan Analisis Breakeven Point (BEP) yang menunjukkan nilai penjualan Haute Authentic Goods setiap tahunnya yang lebih besar daripada BEP.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Haute Authentic Goods; bidang fashion; Toko Tas Designer; Tas Designer; e-commerce; sosial media; reseller |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 19 Aug 2022 07:46 |
Last Modified: | 19 Aug 2022 07:46 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3221 |
Actions (login required)
View Item |