Utari, Valenciana (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sushi Tei Cabang Mal Kelapa Gading di Jakarta Utara / Valenciana Utari / 20120237 / Pembimbing: Tumpal J.R.Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (662kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf - Published Version Download (791kB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf - Published Version Download (708kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (823kB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version Download (520kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (638kB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (771kB) |
|
Text (RESUME)
RESUME.pdf - Published Version Download (765kB) |
Abstract
Pertumbuhan persaingan restoran makanan Jepang semakin pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai jenis restoran Jepang. Salah satu pesaing restoran makanan Jepang di Indonesia adalah Sushi Tei, yaitu restoran sushi yang merupakan restoran franchiser dari Singapore, yang sekarang ini semakin diminati oleh seluruh kalangan khususnya anak-anak muda, ditambah lagi dengan masuknya unsur budaya Jepang ke Indonesia, juga rasa makanan Jepang yang cocok di lidah masyarakat Indonesia, maka makanan di restoran Sushi Tei pun semakin diminati. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Sushi Tei Cabang Mal Kelapa Gading. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator-indikator dari kualitas produk, citra merek dan loyalitas pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah restoran Sushi Tei cabang Mal Kelapa Gading. Penelitian ini menggunakan teknik komunikasi dengan kuesioner untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Output yang dihasilkan SPSS 20 menunjukkan bahwa Kualitas Produk tidak terbukti berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dan Citra merek terbukti berpengaruh positif terhhadap loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah tidak semua hipotesis yang ada terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Citra Merek; Loyalitas Pelanggan; teknik komunikasi; budaya Jepang; Sushi Tei |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 07:09 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 07:09 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3240 |
Actions (login required)
View Item |