Sally, Sally (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada McDonald’s di Kelapa Gading Jakarta Utara / Sally / 22120394 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (643kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf - Published Version Download (904kB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf - Published Version Download (901kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version Download (619kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (742kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (799kB) |
|
Text (RESUME)
Resume.pdf - Published Version Download (883kB) |
Abstract
Pertumbuhan persaingan restoran cepat saji semakin menjadi pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai restoran cepat saji. Salah satu restoran cepat saji di Indonesia adalah McDonald’s, yaitu restoran cepat saji yang berasal dari Amerika, tepatnya San Bernardino, California. Restoran McDonalds pertama di Indonesia terletak di Sarinah, Jakarta dibuka pada 23 Februari 1991 dan sukses hingga saat ini. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada McDonald’s di Kelapa Gading Jakarta Utara. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator-indikator dari kualitas layanan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah McDonald’s di Kelapa Gading Jakarta Utara Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi Lisrel 8.80. Output yang dihasilkan Lisrel 8.80 menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan; Kualitas Produk; Kepuasan Pelanggan; kuesioner; non probability sampling; teknik judgement sampling; Restoran cepat saji; McDonald’s |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 07:14 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 07:14 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3241 |
Actions (login required)
View Item |