Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada McDonald’s di Kelapa Gading Jakarta Utara / Sally / 22120394 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak

Sally, Sally (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada McDonald’s di Kelapa Gading Jakarta Utara / Sally / 22120394 / Pembimbing: Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version

Download (643kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf - Published Version

Download (904kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf - Published Version

Download (901kB)
[img] Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version

Download (619kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (742kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (799kB)
[img] Text (RESUME)
Resume.pdf - Published Version

Download (883kB)

Abstract

Pertumbuhan persaingan restoran cepat saji semakin menjadi pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai restoran cepat saji. Salah satu restoran cepat saji di Indonesia adalah McDonald’s, yaitu restoran cepat saji yang berasal dari Amerika, tepatnya San Bernardino, California. Restoran McDonalds pertama di Indonesia terletak di Sarinah, Jakarta dibuka pada 23 Februari 1991 dan sukses hingga saat ini. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada McDonald’s di Kelapa Gading Jakarta Utara. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator-indikator dari kualitas layanan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah McDonald’s di Kelapa Gading Jakarta Utara Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi Lisrel 8.80. Output yang dihasilkan Lisrel 8.80 menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Kualitas Produk; Kepuasan Pelanggan; kuesioner; non probability sampling; teknik judgement sampling; Restoran cepat saji; McDonald’s
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 24 Aug 2022 07:14
Last Modified: 24 Aug 2022 07:14
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3241

Actions (login required)

View Item View Item