Setiawan, Beni (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Kembali Kopi Kenangan / Beni Setiawan / 20170398 / Pembimbing: Bilson simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (552kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (514kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab 2.pdf - Published Version Download (631kB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
bab 3.pdf - Published Version Download (700kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (702kB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf - Published Version Download (422kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (555kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (624kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (957kB) |
Abstract
Budaya minum kopi dikalangan muda sudah menjadi hal yang biasa, hal ini juga didukung dengan trend minum kopi yang sudah menjadi gaya hidup sebagian orang. Kopi Kenangan merupakan salah satu kedai kopi yang berhasil berkembang dengan pesat dalam waktu yang singkat. Oleh Karena itu peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul pengaruh citra merek dan promosi penjualan terhadap minat beli kembali Kopi Kenangan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek, promosi penjualan dan minat beli kembali. Terdapat dua jenis variabel dalam penelitian ini, yaitu variabel indipenden dan variabel dependen. Variabel independen terdiri dari citra merek dan promosi penjualan. Sedangkan variabel dependen terdiri dari minat beli kembali. Objek penelitian ini adalah Kopi Kenangan. Data dikumpulkan melalui teknik komunikasi dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Untuk pengambilan sampel, teknik yang digunakan adalah non-probability sampling serta metode yang digunakan adalah judgment sampling. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi memenuhi asumsi, yaitu residual berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dalam model regresi ini dan tidak terdapat multikolinearitas. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi minat beli kembali. Hasil uji T menunjukkan bahwa citra merek tidak memiliki pengaruh positf karena nilai sig pada citra merek > 0.05 sedangkan promosi penjualan memiliki pengaruh positif karena nilai pada promosi penjualan < 0,05. Kesimpulan dari penelitian ini citra merek Kopi Kenangan secara keseluruhan baik, akan tetapi citra merek tidak memiliki pengaruh yang positif terhadap minat beli kembali. Promosi penjualan Kopi Kenangan secara keseluruhan baik, serta promosi penjualan memiliki pengaruh positif terhadap minat beli kembali. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi Penjualan, Minat Beli Kembali.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Promosi; Perilaku Konsumen; Minat Beli Kembali; Gaya Hidup; variabel indipenden; variabel dependen; Kopi Kenangan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Sales Promotion |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 19 Dec 2022 02:21 |
Last Modified: | 19 Dec 2022 02:21 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3571 |
Actions (login required)
View Item |