Handayani, Nadiya (2021) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Kosmetik Rabelle Beauty Di Jakarta Timur / Nadiya Handayani / 78170332 / Pembimbing: Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (585kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (475kB) |
|
Text (BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN)
bab 2.pdf - Published Version Download (360kB) |
|
Text (BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PERSAINGAN)
bab 3.pdf - Published Version Download (603kB) |
|
Text (BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN)
bab 4.pdf - Published Version Download (950kB) |
|
Text (BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL)
bab 5.pdf - Published Version Download (609kB) |
|
Text (BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA)
bab 6.pdf - Published Version Download (452kB) |
|
Text (BAB VII RENCANA KEUANGAN)
bab 7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
|
Text (BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA)
bab 8.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (366kB) |
|
Text (BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF REKOMENDASI)
bab 9.pdf - Published Version Download (424kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (429kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (755kB) |
Abstract
“Rabelle Beauty” merupakan bisnis yang bergerak di bidang kosmetik bibir. Produk yang ditawarkan oleh “Rabelle Beauty” adalah lip gloss dan lip matte yang pembuatannya menggunakan dengan bahan dasar alami yaitu plant based. “Rabelle Beauty” akan menjualkan produknya secara online dalam social media seperti Instagram dan Shopee. Usaha “Rabelle Beauty” memiliki kantor sebagai tempat produksi berlokasi di Gebang Sari No. 89 RT 13/ RW 003, Bambu Apus, Jakarta Timur. Visi dari “Rabelle Beauty” yaitu menjadi brand yang terpecaya dan aman dalam pemakaian produk untuk masyarakat serta memberikan produk yang berkualitas sehingga dapat memuaskan masyarakat. Misi dari “Rabelle Beauty” yaitu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta memperluas merek produk. Target pasar “Rabelle Beauty” adalah masyarakat Indonesia kalangan menengah atas, pada umur 10-50 tahun khususnya pada wanita kalangan remaja yang bergemar dengan make-up. Dalam menjalankan bisnis perlu memperhatikan kelayakan bisnis. Untuk analiss kelayakan “Rabelle Beauty” menggunakan Payback Period (PP) yang mencapai titik balik modal selama 2 tahun 1 bulan 9 hari, nilai Net Present Value (NPV) lebih besar dari 0 yaitu Rp 314.675.075, nilai Profability Index (PI) lebih besar dari 1 yaitu 7,25 dan nilai penjualan yang dilakukan oleh “Rabelle Beauty” lebih tinggi dari nilai Break Event Point (BEP).
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bisnis; Produk Kecantikan; Kosmetik; Online; Plant-based; bidang kosmetik bibir; lip gloss; lip matte; Rabelle Beauty |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 06 Apr 2023 02:32 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 02:32 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3655 |
Actions (login required)
View Item |