Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Indomie di Wilayah Jakarta Utara / Kelly Sanjaya / 21100164 / Pembimbing: Lily Harjati

Sanjaya, Kelly (2014) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Indomie di Wilayah Jakarta Utara / Kelly Sanjaya / 21100164 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version

Download (786kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf - Published Version

Download (850kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf - Published Version

Download (902kB)
[img] Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version

Download (693kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DFTR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (626kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (856kB)
[img] Text (RESUME)
Resume.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Di zaman yang semakin modern ini, semua orang tentunya menginginkan sesuatu yang bersifat praktis dan mudah untuk dilakukan. Salah satunya adalah hal dalam memenuhi kebutuhan akan makanan. Banyak orang yang merasa bahwa makanan juga dapat diperoleh secara praktis tanpa harus bersusah payah untuk memasaknya. Salah satu produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut adalah produk mie instan. Masyarakat menganggap bahwa mie instan adalah salah satu makanan praktis yang sesuai dengan kebutuhan mereka, selain itu mie instan juga mudah dalam penyajiannya dan disukai oleh seluruh kalangan masyarakat dari golongan usia muda sampai dewasa. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan teori agar lebih memahami dan mengerti teori – teori tentang citra merek dan kualitas produk, serta keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Indomie. Teori yang digunakan dalam masalah penelitian ini adalah citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan oleh peneliti adalah sebanyak 120 responden yang pernah mengonsumsi produk Indomie. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling non – probability sampling dengan metode judgement sampling dimana sampling diambil dengan sengaja berdasarkan karakteristik tertentu. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi linier melalui program IBM SPSS Statistics 21.0 Penelitian ini memberikan hasil bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Makanan instant; Mie; Produk Indomie
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 03 Apr 2023 01:59
Last Modified: 03 Apr 2023 01:59
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3871

Actions (login required)

View Item View Item